Jangan Sampai Salah Pilih! Ini Daftar Harga Tas Selempang Pria Distro

PalingMales.com - Berapa kali pernah merasa tertipu setelah membeli tas selempang pria murah? Baik itu teripu karena merek yang rupanya tidak original, sampai juga karena tas selempang pria distro yang rupanya justru lebih mahal dari seharusnya. Untuk itu, tak perlu khawatir lagi salah pilih. Ada beberapa cara untuk mendapatkan tas selempang distro dengan kualitas terbaik, harga murah, dan tentunya merek yang benar-benar original.

Jangan Sampai Salah Pilih! Ini Daftar Harga Tas Selempang Pria Distro
Ilustrasi : Tas Selempang Pria Distro di JD.ID

Salah satu cara paling penting untuk tidak salah pilih ketika membeli ialah dengan memiliki daftar harga tas selempang pria. Adanya daftar harga tas selempang pria distro bisa memberikan gambaran berapa sebenarnya banderol harga sesungguhnya. Selain itu juga adanya detail mulai dari merek, sampai juga dengan material tas, dan juga model dari tas selempang itu sendiri. Sehingga tak perlu lagi takut salah pilih. Bukan begitu?

Di bawah ini merupakan daftar harga tas selempang pria terbaik, dan tentunya merek original. Daftar harga tas selempang pria distro ini bisa didapatkan di online shop terpercaya JD.ID. Jadi, tunggu apa lagi? Berikut ini daftarnya.

1. KINO SL12 Chest Bag

Bila mencari tas dengan desain minimalis dan sederhana, KINO SL12 Chest Bag bisa jadi pilihan. Harga tas selempang pria ini pun bisa dibilang sangat hemat, hanya Rp 100,000. Selain itu harga tas selempang pria distro ini pun masih didiskon lagi 49% sehingga tinggal Rp 51,000! Murah sekali bukan?

Walau pun harga tas selempang pria distro ini terbilang murah, jangan takut kualitasnya akan murahan. Tas dengan kode KINO SL 12 Chest Bag ini terbuat dari bahan canvas yang awet. Jahitan yang kuat membuat tas ini pun terlihat begitu kokoh. Selain itu juga tas ini dilengkapi dengan resleting utama berukuran besar dan juga tali bahu dari bahan nilon.

Untuk yang kerap kali membawa banyak barang bawaan, KINO SL12 Chest Bag pun akan menjadi pilihan pas karena ukurannya cukup besar. Di bagian depan terdapat kantong yang akan muat untuk tempat ponsel. Satu lagi, terdapat fitur untuk mengisi daya ponsel di tas ini! Makin keren bukan?

2. Mainland Tas Selempang

Mencari tas selempang pria dengan model trendi namun dengan harga tas selempang pria terjangkau? Satu ini bisa dipilih. Mainland Sling Bag hadir dengan desain modern serta sangat pas digunakan untuk pria dengan banyak aktifitas. Ukurannya terbilang kecil sehingga pas digunakan untuk sehari-hari. Selain itu, tas berkualitas ini pun bisa digunakan menyelempang atau pun di bahu. Makin pas dan cocok untuk penggunaan sehari-hari bukan?

Tak hanya modelnya yang apik, trendy, dan juga sporty. Mainland Sling Bag juga hadir dengan harga terjangkau. Harga tas selempang pria distro ini hanya Rp 198,000. Harga tas selempang pria yang tentunya tak terlalu mahal bila melirik dari desain dan juga kualitas yang dihadirkan.

Tas selempang dari merek Mainland ini mengusung material dari kulit sintetis. Material kulit yang digunakan memiliki karakter lentur sehingga semakin nyaman dan cantik. Selain itu fitur lain, terdapat lubang khusus untuk headset dan 4 port USB yang bisa digunakan mengisi daya ponsel. Makin keren bukan?

Harga tas selempang pria yang terjangkau memang menjadi keutamaan dari online shop dan market place JD.ID. Makin tak ragu untuk segera membeli tas baru dari online shop terpercaya ini?

Share this

Add Comments