4 Jenis Pakaian Traveling yang Wajib Pria Bawa, Persiapkan Baik - Baik Ya!!

PalingMales.com - Rencana traveling memang akan membuat semua orang menjadi senang, tidak terkecuali kaum pria. Rasanya lega deh bisa pergi sejenak meninggalkan rutinitas yang bikin penat. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan aktivitas traveling secara matang sejak jauh hari, ya.

Jenis Pakaian yang Wajib Dibawa Pria Saat Traveling
Pakaian Travelling Pria

Bukan hanya wanita lo yang wajib menyiapkan sejumlah perbekalan traveling secara lengkap. Para pria juga tidak boleh ketinggalan bergaya ketika traveling nanti. Setidaknya para pria wajib membawa beberapa jenis pakaian ini ketika nanti akan pergi traveling :

1. Celana Jeans yang Nyaman

Celana jeans memang busana andalan untuk aktivitas santai, terutama saat traveling. Pasti celana jeans kesayanganmu bikin kamu jadi nyaman dan leluasa saat berjalan-jalan.

Pokoknya celana jeans pasti membuatmu kelihatan modis. Apalagi jika kamu mengenakan jeans dengan model slim fit, kamu pasti akan kelihatan semakin maskulin.

2. Membawa Kaos yang Nyaman

Aktivitas traveling seharian akan terasa menyenangkan kalau kamu mengenakan baju yang mudah menyerap keringat.

Oleh sebab itu, jangan lupa membawa kaos-kaos yang nyaman dengan desain yang menarik, ya. Kamu kan juga harus tampil keren supaya nanti foto-fotomu selama traveling jadi Instagram-able dan siap diunggah ke media sosial.

3. Jaket Untuk Perlindungan Perubahan Cuaca

Mau traveling ke gunung, laut, atau destinasi wisata lainnya, kamu tidak boleh melupakan jaket sebagai salah satu perbekalan wajib, ya.

Kamu bisa menggunakan jaket jika cuacanya sedang panas, hujan, atau dingin. Sehingga kesehatan tubuhmu tetap terjaga meskipun kamu menghadapi perubahan cuaca ekstrim di tempat traveling nanti.

4. Busana Muslim Ibadah

Sekeren apa pun busana yang kamu bawa ketika traveling, semuanya terasa belum lengkap jika kamu tidak membawa busana muslim untuk beribadah.

Tren busana muslim pria sekarang membuat kamu bisa tampil syar’i sekaligus bergaya. Kamu bisa tetap beribadah dengan khidmat di tempat traveling kalau kamu membawa beberapa busana muslim yang nyaman.

Share this

Add Comments