5 Film Dewasa Indonesia di Tahun 90 an

PalingMales.comPada tahun 90-an di Indonesia terdapat berbagai pilihan film dewasa yang cukup beragam. Film tersebut ada yang sampai berani menampilkan berbagai adegan yang cukup vulgar. Tapi film dewasa yang ada di Indonesia ini tidak selalu mengenai seks atau juga cinta, tapi ada juga hal yang lain. 

Beberapa film dewasa yang ada di tahun tersebut didalamnya biasanya terselip genre fantasia tau bisa juga drama. Bagi Anda yang penasaran mengenai film apa saja yang merupakan film dewasa di tahun 90an, yuk langsung simak saja rekomendasinya dibawah ini:

1. Susuk Nyi Roro Kidul

Film Dewasa Tahun 90 an - Susuk Nyi Roro Kidul
Film Susuk Nyi Roro Kidul

Film yang pertama ada susuk nyi roro kidul, film dewasa yang satu ini juga memiliki cerita horror didalamnya. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki nama ni surti, wanita yang satu ini jadi wanita yang sangat cantik setela dia mendapatkan susuk dari ratu penguasa pantai selatan yaitu nyi roro kidul.

Susuk yang dia dapatkan ini pastinya tidak Cuma-Cuma, jadi wanita tersebut harus mengorbankan lelaki yang memiliki wajah yang tampan untuk sebuah sosok gaib. Karena banyak lelaki yang hilang maka polisi juga mulai curiga akan kajadian ini.

2. Setetes Noda Manis

Film Dewasa Tahun 90 an - Setetes Noda Manis
Film Setetes Noda Manis

Film yang  kedua ada setetes noda manis, film ini juga hadir di tahun 90 an. Film yang satu ini menceritakan seorang wanita yang bernama Dewi yang sudah menikah dengan seorang lelaki yang bernama Rony.

Akan tetapi setelah dia menikah dia merasa bimbang karena dia bertemu lagi dengan mantan kekasihnya dulu yang bernama Edo. Edo ini juga tidak rela jika dewi ini jadi milik rony, dengan jiwanya yang liar ini Edo selalu berusaha untuk merebut dewi kembali dengan perlahan. 

3. Ken Arok Ken Dedes

Film Dewasa Tahun 90 an - Ken Arok Ken Dedes
Film Ken Arok Ken Dedes

Film yang ketiga ada ken arok dan ken dedes, film dewasa yang satu ini dibintangi oleh Eva Arnaz dan George Rudy. Film yang satu ini menceritakan mengenai seorang lelaki yang sengaja di besarkan untuk jadi perampok dan buronan warga di sebuah kerajaan.

Pada suatu hari lelaki ini bertemu dengan seorang perempuan yang sangat cantik, karena kecantikanya ini menjadikan ken arok igin memiliki perempuan ini seutuhnya, padahal wanita in sudah dimiliki oleh tunggul ametung.

4. Bebas Bercinta

Film Dewasa Tahun 90 an - Bebas Bercinta
Film Bebas Bercinta

Film dewasa selanjutnya ada film yang judulnya bebas bercinta, film yang satu ini dibintangi oleh Inneke Koesherawati dan juga Ibra Azhari. Cerita dalam film ini mengisahkan tentang pasangan yang bernama selly dan juga Donny yang sedang mengalami kesedihan karena mengalami keguguran.

Karena kejadian tersebut eva yang merupaka sahabat dari selly ini datang untuk berkunjung guna memberikan dukungan kepada sahabatnya. Tapi ternyata di balik semua itu eva ini memiliki rencana yang jahat untuk merebut Donny dari sahabatnya selly.

5. Kenikmatan Tabu

Film Dewasa Tahun 90 an - Kenikmatan Tabu
Film Kenikmatan Tabu

Film dewasa yang terakhir ada kenikmatan tabu, film yang satu ini merupakan sebuah film hasil karya dari Ackyl Anwari. Film yang satu ini menceritakan mengenai hubungan teddy dan rita yang awalnya berjalan dengan sangat mulus, tapi ternyata di tengah- tengah malah menjadi pelik, hal ini menjadi pelik karena teddy ini tergoda oleh seorang wanita yang bernama mona.

Cerita ini menjadi cinta segitiga yang cukup rumit. Di dalam ceritanya juga rita menguak penyebab dari kematian ibunya, hal tersebut juga menjadikan situasi semakin sulit.

Nah itu dia beberapa rekomendasi film yang bisa Anda tonton!

Share this

Add Comments

Koment yang baik yaaa
EmoticonEmoticon