Review Dari Para Pengguna Mobil Toyota Kijang Innova Venturer 6

PalingMales.com - Toyota Kijang Innova Venturer termasuk mobil kelas semi SUV dan MPV. Tak salah jika kamu bisa melihat kesan ekslusif dan gagah dalam satu mobil ini. Mobil tipe crossover dari Toyota Kijang Innova ini sering disalahartikan sebagai mobil Kijang Innova. Padahal mobil Toyota Kijang Innova Venturer dengan mobil Toyota Kijang Innova adalah mobil yang berbeda. Memang pada beberapa aspek seperti mesin dan interior dari mobil Toyota Kijang Innova Venturer ini sama dengan Toyota Kijang Innova tipe Q.

Review Dari Para Pengguna Mobil Toyota Kijang Innova Venturer 6
Photo : Mobil Toyota Ventuter Indonesia

Karena memiliki beberapa kemiripan, terkadang masyarakat salah dalam memahami mobil Toyota Kijang Innova Venturer sebagai keluaran terbaru dari Toyota Indonesia dan berbeda dengan Toyota Kijang Innova yang saat ini sudah dijual di semua dealer Auto2000. Beberapa dari kamu mungkin tertarik dan berminat untuk membeli mobil ini sebagai mobil pribadi. Nah, untuk itu kamu perlu mengetahui beberapa review dari pengguna mobil Toyota Kijang Innova Venturer di Indonesia ini.

1. Safira Permata, Jakarta

Mobil Toyota Kijang Innova Venturer benar-benar mobil yang tahan dan tangguh. Sangat nyaman dikendarai di perkotaan dalam maupun luar kota. Mesin mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-I yang membuat tarikanya makin mantap. Dari segi desain mobil ini juga keren. Meski ada beberapa bagian yang kurang saya suka seperti chrome, namun overall bagus sekali. Cocok, lah disebut sebagai mobil tangguh dan elegan. Intinya, mobil Toyota Kijang Innova Venturer tidak mengecewakan.

2. Dodi Budiman, Bekasi

Senang rasanya akhirnya bisa memiliki mobil tipe crossover dari Kijang Innova ini. Mobil tangguh nan dinamis ini siap mengantarkan saya pergi kerja tanpa hambata. Hal yang paling menarik dari mobil ini menurut saya adalah desain interior dan fitur berteknologi canggih didalamnya. Smart Key membantu saya untuk menyalakan mesin mobil meski tanpa kunci mobil. Jadi, ketika kunci mobil hilang tidak perlu khawatir. Desain interior dari mobil ini juga elegan dan sangat nyaman. Dijamin betah ketika berkendara dengan mobil Toyota Kijang Innova Venturer ini.

3. Arman Firman, Malang

Side rock moulding pada bagian eksterior mobil ini membuat saya jatuh cinta dengan desain luar mobil Toyota Kijang Innova Venturer. Selain desain yang menarik, mobil ini juga dilengkapi dengan system keamanan yang mumpuni. Senang sekali karena Toyota selalu memperhatikan kemanan dari pelanggan disamping menghadirkan mobil-mobil berkelas dan menarik tentunya. Mesin dari mobil Toyota Kijang Innova Venturer yang saya beli adalah diesel. Meski diesel, mobil ini tetap memiliki peforma mesin yang sangat bagus dan nyaman ketika dikendarai.

Nah, itulah beberapa review singkat dari para pengguna mobil Toyota Innova Venturer di Indonesia. Semua kembali ke kebutuhan dan selera masing-masing. Tidak semua review bisa kamu telan dan terima begitu saja dan kamu harus rajin-rajin mencari informasi terbaru mengenai mobil Toyota Kijang Innova Venturer ini. Atau bisa harga dan spesifikasinya disini https://auto2000.co.id/cars_list/cars_listtoyota-new-venturer/. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait ' '

Previous
Next Post »