Ibadah Nyaman dengan Paket Umroh Surabaya

PalingMales.com - Ibadah Nyaman dengan Paket Umroh Surabaya. Melaksanakan ibadah haji dan umroh sebagai rukun iman kelima, menjadi dambaan semua umat Islam. Sebuah ibadah yang cukup ekslusif karena membutuhkan waktu khusus dan biaya yang tidak sedikit. Menemukan biaya yang sesuai tidaklah mudah, tetapi semua itu ada di Paket Umroh Surabaya.
paket umroh surabaya, Ibadah Nyaman dengan Paket Umroh Surabaya
Photo : Paket Umroh Surabaya Surabaya

Tingginya minat masyarakat untuk menunaikan ibadah umroh menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Saat ini banyak bermunculan travel umroh nakal, yang hanya mencari untung sebesar-besarnya. Tidak jarang semuanya berakhir pada penipuan yang saat ini banyak kita lihat di televisi.

Agar ibadah umroh berjalan dengan lancar dan nyaman, memang dibutuhkan travel umroh yang berpengalaman. Travel yang memiliki jaringan luas, dan terdaftar resmi di departemen agama. Tentu saja dengan biaya yang terjangkau dan rasional, seperti  Paket Umroh Surabaya.

Untuk memenuhi keinginan masyarakat dan menyesuaikan dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, telah hadir sebuah marketplace umroh. Disini anda bebas memilih berbagai paket yang disesuaikan dengan kemampuan dan keinginan.
Sebuah marketplace yang telah bekerjasama dengan berbagai travel umroh. Memiliki lebih dari 100 paket umroh yang bisa anda pilih. Menjadikan marketplace ini sebuah aplikasi umroh terlengkap di Indonesia.

Calon jamaah yang ingin berangkat diberikan kemudahan mengatur jadwal sesuai yang diinginkan dengan berbagai pilihan paket, seperti yang ada dalam Paket Umroh Surabaya.

Pilihlah paket umroh.com terdiri dari :

Paket Reguler

Paket ini dimulai dari harga Rp.18.000.000, menyediakan waktu keberangkatan setiap bulannya. Harga tergantung jumlah hari yang anda pilih.

Paket Plus Wisata

Jika anda ingin melaksanakan ibadah sekaligus berlibur kenegara Islam lainnya. Disini juga tersedia paket umroh plus liburan ke negara Turki, Palestina, Mesir dan india dengan harga mulai Rp.24.000.000. untuk paket wisata ini anda harus mempersiapkan waktu lebih, sekitar 13 hari perjalanan.

Anda juga bisa ditemani dengan ustadz kondang atau selebriti pilihan yang ada dalam paket umroh plus VIP. Memberikan pengalaman beribadah dan berwisata yang berbeda tentunya.

Halal trip

Paket wisata religi ini dimulai dari harga Rp. 5.000.000. mengunjungi tempat-tempat bersejarah Islami untuk meningkatkan ketakwaan kepada Ilahi.

Untuk anda yang masih bingung mengenai biaya, tetapi berkeinginan kuat untuk beribadah, disini disediakan tabungan umroh. Anda bisa mengatur sendiri jumlah tabungan perbulannya lalu mentukan Paket Umroh yang diinginkan. Umroh.com akan menghitungkan estimasi keberangkatan anda.


Anda tidak perlu khawatir menjadi korban penipuan seperti kabar yang sudah-sudah. Karena dana anda akan dicairkan kepada travel umroh setelah ada kepastian berangkat yang dibuktikan dengan kode booking tiket pesawat.

Jika dalam waktu tertentu travel umroh tidak bisa memberikan kode booking pesawat, maka jamaah bisa menarik kembali seluruh dana yang disetorkan. Bisa juga pindah paket umroh, atau pindah travel umroh yang lainnya. Berbagai pilihan ada di Paket Umroh Surabaya.

Bukan hanya itu, di sini anda juga bisa membuat paspor secara online. Baik untuk membuat paspor baru maupun untuk memperpanjang paspor yang sudah kadaluarsa. Anda tidak perlu lagi antri ke kantor imigrasi, karena umroh.com sudah bekerjasama dengan kantor imigrasi. Sebuah terobosan cerdas.

Proses pendaftarannya mudah hanya dengan ujung jari, anda sudah bisa merencanakan keberangkatan umroh. Pilihan Paket Umroh Surabaya memberikan anda keleluasaan mengatur sesuai budget yang dimiliki. Jangan tunggu lagi, ibadah dimulai dari niat lalu dilanjutkan dengan usaha. Sebuah langkah untuk mencapai tujuan bisa Anda lakukan. Menunaikan ibadah umroh aman nyaman bersama umroh.com

Share this

Add Comments