Toyota Rush, Pilihan Berkendara Keluarga Indonesia

PalingMales.com - Toyota Rush pertama kali hadir pada tahun 2006 lalu. Desain ini menjadi desain kolaborasi Toyota dengan Daihatsu. Bila Toyota menghadirkan Rush, maka Daihatsu luncurkan Terios sebagai penerus Daihatsu Taruna. Di tanah air, mobil ini telah lahir dalam 2 generasi, generasi pertama adalah produksi 2006 sampai 2017. Generasi yang paling baru diluncurkan pada tahun 2018.

Toyota Rush, Pilihan Berkendara Keluarga Indonesia
Photo : Toyota Rush Indonesia

Harga Toyota Rush

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Toyota Rush juga cukup bervariasi sesuai dengan tipenya. Dilansir melalui Auto2000, mobil toyota rush harga dengan tipe yang paling murah dibanderol sekitar Rp 242 juta-an, sedangkan mobil dengan tipe yang paling mahal, Auto2000 dapat melepaskannya dengan harga sekitar Rp 253 juta-an.

Harga tersebut dapat berbeda-beda disetiap wilayah. Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai spesifikasi dan harga dari toyota ini dapat mengunjungi dealer Auto2000 yang menyebar di beberapa wilayah. 

Selain itu, Auto2000 juga memiliki situs yang dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan informasi mengenai produk-produk dari Toyota. Salah satu keuntungan yang dapat Anda peroleh jika membeli mobil Toyota di dealer Auto2000 ini adalah memiliki program cicilan yang beragam yang sesuai dengan kantong Anda.

Toyota Rush meluncurkan generasi pertamanya dengan desain yang sporty dan juga dinamis. Dengan postur tinggi dan besar menjadikan mobil ini tampak sangat gagah. Sisi maskulin juga terlihat dari kokohnya profile body yang dimiliki.

1. Interior Toyota Rush
Toyota Rush, Pilihan Berkendara Keluarga Indonesia
Photo : Interior Dalam Toyota Rush

Toyota Rush interior dashboard memiliki desain sederhana material. Warna abu-abu yang mendominasi terlihat sangat stylish. Pada bagian kemudi memiliki fitur CD Player dan pemutar Radio dan membuat anda nyaman saat berkendara. 

Selain itu, head unit dibuat menyatu pada dashboard, walaupun pengaturan AC menggunakan sistem manual, tetap dapat menjaga suhu mobil agar tetap nyaman dan juga sejuk. Kemudi mobil Toyota 2006 ini tampak sederhana saja, tapi berkesan  sangat sporty. Disamping itu, mobil ini jok dengan desain yang menarik dan berkesan mewah. Kursi di dalam mobil juga dibuat lebih tinggi. Untuk mengoptimalkan penggunaan ruang kabin, ukuran jok mobil dapat diperkecil sesuai penempatannya

2. Toyota Rush Terbaru
Photo : Interior Dashboard Toyota Rush

Interior Toyota Rush baru diubah sedemikian berbeda dibanding model sebelumnya. Tampilan dashboard terbaru ini tampak mewah dan modern daripada model sebelumnya yang tampak monoton. Model terbaru dari mobil ini memiliki dashboard yang lebih segar juga dipadukan dengan nuansa  hitam dan putih. 

Menggunakan sistem touch screen, head unit telah dapat dikoneksikan dengan gadget melalui jaringan Bluetooth. Disamping itu, mobil ini memiliki desain jok dengan kesan mewah. Posisi duduk juga didesain lebih sedikit. Ketika duduk Anda akan merasa lebih tinggi karena pengaruh dari jok.

Toyota Rush adalah jenis mobil SUV dan peminat di Indonesia sangat banyak. Hal tersebut, membuat mobil ini banyak dipilih masyarakat Indonesia untuk menunjang dan mendukung kegiatan sehari-hari. Selain itu, mobil toyota rush Indonesia ini dapat digunakan di segala medan. 

Baik digunakan dalam kota dan juga digunakan sampai dengan ke luar kota. Walaupun dengan harga yang sangat terjangkau juga oleh kalangan menengah, mobil ini dapat diandalkan dan memberikan performa yang sangat baik. Selain itu, Toyota Rush New menawarkan sistem dengan standar keamanan yang sangat baik untuk berkendara.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil dengan tipe SUV dan harga yang terjangkau dan juga perawatan yang tidak rumit, mobil Toyota Rush ini dapat menjadi pilihan tepat. Anda bisa mendapatkan toyota rush trd sportivo maupun tipe lainnya di Auto2000.

Share this

Add Comments