9 Mobil Keren Yang Tersedia dan Disiapkan Dirgantara Car Rental

PalingMales.com - Dirgantara Car Rental adalah perusahaan jasa sewa mobil profesional yang berpengalaman lebih dari 30 tahun. Berpusat di Cipaganti, Bandung, perusahaan yang didirikan oleh Eddy Soetjipto dan Maria Armanusahwati ini, menyediakan 9 jenis kendaraan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

9 Mobil Keren Yang Tersedia dan Disiapkan Dirgantara Car Rental
Ilustrasi : Liburan menggunakan Jasa Sewa Mobil atau Car Rental

Kendaraan Keluarga Kecil

Jika Anda membutuhkan kendaraan untuk keluarga kecil, bisa pilih mobil bertipe MPV (Multi Purpose Vehicle), yakni:

1. Toyota Avanza

Kapasitas 5 orang.
Dikenal sebagai mobil keluarga “sejuta umat”, ketangguhan mobil ini sudah terbukti sejak kemunculannya pertama kali di 2003. Untuk model terbaru, Toyota Avanza tetap mengandalkan mesin DOHC 4 silinder Dual VVT-I. Kini, ruang kabin untuk penumpang memiliki interior lebih fresh, termasuk yang paling dibutuhkan adalah T-link atau USB Connection. Hal ini berguna untuk mengisi daya ponsel.

2. Toyota Innova

Kapasitas 7 orang.
Dengan panjang 4,7 meter dan lebar 1,8 meter, Toyota Innova – kerap juga disebut Toyota Kijang Innova – menjadi MVP berkelas karena memiliki beragam fitur yang memanjakan pengendaranya, antara lain side visor dan rear bumper guard. Juga terdapat meja lipat yang dilengkapi dengan Cup holder sehingga Anda sekeluarga dapat menikmati wisata di Bandung dengan nyaman.

3. Toyota Reborn

Kapasitas 7 orang.
Inilah kendaraan keluarga paling anyar yang disediakan Dirgantara Car Rental. Toyota Reborn adalah model termutakhir Toyota Kijang Innova Reborn yang dirilis sejak 2015. Anda sekeluarga bakal merasa lebih nyaman. Fiturnya mencakup pengaturan suhu AC otomatis, lampu ambient light yang memudahkan Anda membaca saat perjalanan malam, hingga tersedianya layar monitor untuk menonton film.

Kendaraan Mobil Mewah

Di kelas mobil mewah, Dirgantara Car Rental menyediakan tiga tipe yang bakal memanjakan Anda dan keluarga, atau untuk relasi dan rekan bisnis Anda.

4. Toyota Fortuner

Kapasitas 5 orang
Termasuk dalam tipe Sports Utility Vehicle (SUV), Toyota Fortuner termasuk kendaraan mewah, high-class vehicle. Semua penumpang dijamin nyaman karena suspensi jip ini sudah terbukti sangat halus. Di kursi penumpang tersedia soket untuk mengisi baterai ponsel, serta tersedia fitur Triple SRS airbag dan Isofix atau jok tempat bayi.

5. Toyota Alphard

Kapasitas 5 orang
Bermesin 2.500 cc, ketangguhan mobil MPV tak dapat diragukan. Kabin penumpangnya menawarkan kenyamanan seperti di dalam pesawat. Memiliki sistem ac climate control dual zone yang mampu menyaring debu dan kotoran serta ion negatif. Kabinnya luas, memiliki tempat untuk penyangga tangan dan kaki setiap penumpang.

6. Toyota Alphard Transformer

Kapasitas 5 orang
Sebagai generasi terbaru Toyota Alphard, mobil mewah ini semakin memanjakan penumpang. Tersedia berbagai fitur berkelas seperti DVD, AC Plasmacluster, VCD, Div-X, ACC, WMA, IPOD, USB, MP3, Bluetooth, dan AUX-in Driving indicator yang ramah lingkungan.

Kendaraan Mobil Kapasitas Diatas 7 Orang

Untuk kapasitas penumpang lebih dari 7 orang, Dirgantara Car Rental menyiapkan dua jenis mini bus, yakni:

7. Toyota Hiace

Kapasitas 10-14 orang.
Suspensi mobil ini benar-benar dapat diandalkan. Anda dan rombongan tak akan merasakan guncangan saat melewati peredam kejut (polisi tidur). Jarak antara baris kursi cukup lebar sehingga tak membuat lutut pegal karena harus ditekuk selama perjalanan.

8. Isuzu Elf Long

Kapasitas 19 orang.
Terdapat lampu baca dan pemutar AC di kabin penumpang untuk setiap baris kursi. Hasilnya, rombongan tak akan merasa kepanasan. Tersedianya empat pintu masuk juga memudahkan akses masuk atau keluar.

Kendaraan Mobil Kapasitas Diatas 30 Orang

Dirgantara Car Rental menyediakan bus untuk rombongan besar, yakni Jet Bus 3+.

9. Jet Bus 3+

Kapasitas 30 orang
Jet Bus 3+ adalah bis besar kelas mewah. kursi penumpang sangat nyaman bagai sofa. Tak usah khawatir dengan barang bawaan atau hasil belanja di tempat wisata, karena bus ini memiliki ruang bagasi yang luas.
ARTIKEL TERKAIT - Travel Tips
Previous
Next Post »