5 Tips dan Trik Dalam Membersihkan Kasur Spring Bed

PalingMales.com - Setelah lelah menjalankan rutinitas sepanjang hari, tentu seseorang ingin beristirahat sejenak di atas kasur dengan spring bed yang nyaman. Sayangnya, terkadang kondisi spring bed di rumah tidak bisa dibersihkan hingga sebersih mungkin dan masih tampak kotor. Hal ini tentu membuat Anda tidak nyaman ketika beristirahat bukan?
Ilustrasi : Pembersihan debu pada kasur spring bed

Jika Anda bingung, maka sering-seringlah untuk membersihkan spring bed Anda di rumah secara berkala agar nyaman dikenakan. Selain membersihkan spring bed, tentu Anda juga bisa memilih spring bed yang nyaman di oscarfurniturestore.com karena ini adalah toko jual spring bed comforta Jakarta dengan banyak pilihan. Berikut akan dibahas mengenai tips membersihkan spring bed yang kotor :

1. Mencari Tahu Sumber Kotoran

Sisa noda-noda yang menempel pada spring bed, tentu membuat pemakainya merasa tidak nyaman. Bisa jadi, aktivitas yang Anda lakukan di atas kasur menyebabkan noda-noda tersebut menempel, seperti makan, belajar, menonton TV.

Segala aktivitas yang bisa dilakukan di atas kasur, terkadang menyebabkan noda-noda bandel tersebut. Selain itu, hewan-hewan kecil yang menempel pada spring bed dan tak terlihat menyebabkan tidur Anda menjadi tidak nyaman.

2. Bersihkan Spring Bed Tanpa Menunda

Pekerjaan yang ditunda, tentu akan memberatkan pada akhirnya. Sehingga, Anda harus segera membersihkan noda pada spring bed agar bisa bersih. Noda yang didiamkan lama pada spring bed akan sulit hilang.

Gunakan cairan hydrogen peroksida di apotik untuk membersihkan spring bed dengan cara disemprot. Setelah disemprot, diamkan selama beberapa menit dan lap menggunakan kain halus. Kemudian, keringkan bagian yang basah dengan hair dryer.

3. Gunakan Penyedot Debu

Menghilangkan debu dan tungau pada kasur harus digunakan penyedot debu. Bersihkan secara rutin dengan penyedot debu, agar kuman, debu, dan tungau hilang dari kasur. Setelah dibersihkan, jangan lupa semprotlah menggunakan cairan disinfektan dan keringkan menggunakan hairdryer.

4. Menjemur Spring Bed dengan Rutin

Sebisa mungkin, jemurlah spring bed secara rutin agar kuman-kuman mati karena terpapar sinar matahari secara langsung. Jemur spring bed dalam waktu 1-2 jam di masing-masing sisinya. Jangan terlalu lama, karena akan membuat tampilan warna spring bed memudar.  Tapi tenang, oscarfurniturestore.com adalah toko jual spring bed comforta Jakarta yang bisa menjadi solusi jika Anda ingin berganti spring bed yang baru.

5. Setelah Spring Bed Dibersihkan

Spring bed yang selesai dibersihkan dengan teknik yang benar dan juga rutin akan membuat kualitas tidur Anda meningkat dan Anda akan semakin nyaman dalam beristirahat. Jadi kini, selain membeli spring bed bagus di oscarfurniturestore.com yang tak lain jual spring bed comforta Jakarta yang terpercaya. Anda bisa tidur merawat dan membersihkannya dengan baik.

Bagi Anda ibu rumah tangga, jangan hanya pintar dalam mencari toko jual spring bed comforta Jakarta saja. Akan tetapi, Anda juga harus memikirkan bagaimana cara merawat dan membersihkannya agar Anda dan keluarga tetap nyaman memakainya.

Meski begitu sudah banyak juga toko online yang jual spring bed comforta Jakarta juga sehingga Anda tidak perlu keluar rumah untuk membelinya. Anda tinggal order dari rumah, maka pesanan Anda akan dikirim oleh seller yang jual spring bed comforta Jakarta dengan nyaman dan aman. Solusi membersihkan spring bed yang kotor tentu sangat mudah bukan? Mulai sekarang jangan lupa untuk selalu rutin menerapkannya di rumah ya? Agar spring bed bebas dari kotoran dan juga kuman berbahaya.

Share this

Add Comments