Ini Dia Beberapa Model Rambut Ala Eropa Dan Amerika Serikat Bagi Pria

PalingMales.com - Kepercayaan diri seseorang akan sangat dipengaruhi oleh model rambutnya, dan yang memperhatikan penampilan model rambut itu ternyata tidak hanya kamu wanita saja karena kaum pria juga sangat memperhatikannya. Hal ini juga turut diikuti dengan semakin berkembangnya tren fashion model rambut pria yang berkiblat ke Eropa dan Amerika Serikat. Berikut beberapa model rambut ala Eropa dan Amerika Serikat bagi pria diantaranya yaitu :


1. Fade Hairstyle

Fade Hairstyle
Photo : Fade Hairstyle

Fade merupakan salah satu model rambut klasik yang hingga sekarang masih banyak diminati para pria. Ada berbagai model didalam fade seperti low, mid, dan juga high cut. Bentuk dari model fade ini yaitu dengan mencukur bagian belakang dan juga menggunakan clippers menyisir rambut.

2. Undercut Hairstyle

Undercut Hairstyle
Photo : Undercut Hairstyle

Para remaja dan pemuda dizaman sekarang ini lebih sering menggunakan model rambut undercut. Bentuk dari model rambut ini dengan mencukur pendek bagian sisinya dan bagian atasnya dibiarkan memanjang. Model rambut ini cocok digunakan oleh mereka yang memiliki tekstur rambut yang lurus dan bergelombang.

3. Side Part Hairstyle

Side Part Hairtyle
Photo : Side Part Hairtyle

Model rambut side part ini sering juga dikenal dengan sebutan model rambut belahan samping yang tidak akan pernah lekang dimakan waktu. Jika kamu menginginkan kesan rapi dan kasual tetapi tetap terlihat trendi maka cocok menggunakan model rambut in misalnya saja mereka yang bekerja di kantoran.

4. Pompadour Hairstyle

Pompadour Hairstyle
Photo : Pompadour Hairstyle

Model rambut pompadour yang merupakan khas Elvis Presley hingga sekarang ini masih banyak diminati. Model rambut ini merupakan model rambut pendek yang berada pada bagian belakang dan rambut yang bagian sisinya lebih panjang. Jika kamu ingin menggunakan model rambut ini maka kamu harus menggunakan pomade.

Itulah beberapa model rambut ala Eropa dan Amerika Serikat bagi pria. Keempat model rambut diatas hingga saat ini masih banyak diminati para pria. Dengan mengaplikasikan salah satu model rambut diatas maka dijamin para pria akan memiliki penampilan yang trendi dan juga modis.

Share this

Add Comments