Dimana Jual Jam Dinding Unik?

PalingMales.com - Hal pertama yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli jam dinding adalah mengetahui dimana nantinya jam dinding itu akan diletakkan. Dengan begitu nantinya diharapkan jam dinding yang kita beli ini memang sesuai kebutuhan. Artinya dapat mendukung penampilan total ruangan menjadi lebih baik.

Setelah Anda tahu dimana lokasi atau dinding yang nantinya akan menjadi tempat meletakkan jam dinding tersebut, barulah Anda cari jam dinding yang sesuai. Maksudnya, jam dinding yang Anda pilih ini harus serasi dengan unsur ruangan di sekitarnya. Sehingga tampak harmonis.

Tentu mengenai pemilihan jam dinding itu hak prerogatif Anda sebagai pemilik rumah. Tapi setidaknya dua prinsip di atas tadi bisa menjadi panduan Anda dalam memilih jam dinding yang tepat.

Membeli Jam Dinding Unik

Kalau misalnya Anda ingin membuat suasana lain pada ruangan, bisa cari jam dinding yang unik. Dengan kata lain, model jam dinding ini tidak pasaran. Bahkan kalau memang desainnya sangat unik, bisa membuat siapapun yang melihatnya menjadi terperangah.

Ohome Jam Dinding Unik Dekorasi Rumah Butterfly Clock Mataharimall
Foto : Ohome Jam Dinding Unik Dekorasi Rumah Butterfly Clock Mataharimall

Contohnya yang jual jam dinding unik itu adalah di MatahariMall.com. Lihat gambar di atas. Inilah salah satu jam dinding unik yang dijual di situs tersebut. Sangat indah. Dengan model kupu-kupu yang beterbangan. Sangat unik. Sulit Anda menemukannya di tempat manapun.

Dengan motif kupu-kupu warna hitam, jam dinding seperti ini bisa membuat kesan fantastis pada ruangan. Siapapun yang melihatnya akan langsung tercekat kagum melihatnya.

Jam dinding semacam ini memang bisa membuat imajinasi orang menjadi melayang. Sebab idenya sangat original dan bisa membuat ruangan tanpil lebih bergaya.

Contoh jam dinding unik seperti di atas banyak tersedia di MatahariMall.com.  Anda bisa melihatnya langsung untuk mengetahui seperti apa saja model jam dinding unik yang tersedia. Biar mudah, gunakan saja kotak pencarian di situs tersebut dengan mengetikkan misalnya "jam dinding unik", hasilnya pun dalam sekejap akan muncul.

Bukan hanya menyajikan jam dinding yang berkualitas, di Mataharimall.com pun pelayanannya patut diacungi jempol. Coba saja untuk chatting dengan customer service yang tersedia. Anda mau tanya apapun pasti akan dilayani dengan baik. Ya, pelayanan semacam ini yang selama ini selalu didambakan oleh masyarakat Indonesia. Pelayanan yang responsif dan memuaskan. 

Di samping itu, banyak diskon yang disediakan di Mataharimall.com. Sebagai contoh, untuk jam dinding unik di atas itu mendapatkan diskon sebesar 25 persen. Dari semula harganya adalah sekitar Rp 1,6 juta, harganya pun turun menjadi Rp 1,2 juta saja.

Dan yang menarik lagi, jam unik tersebut boleh dibayar di tempat. Artinya, Anda tidak perlu bayar dulu, tapi setelah barang sampai di rumah Anda, barulah Anda melakukan pembayaran. istilahnya COD (cash on delivery).

Jadi bagi Anda yang mungkin baru pertama kali belanja online dan merasa khawatir, bisa coba pilih opsi tersebut. Atau mungkin saja Anda sedang sibuk dan tidak sempat melakukan pembayaran saat itu. Jadi Anda bisa gunakan opsi untuk bayar di tempat tersebut.

Disediakan juga cara pembayaran jam dinding dengan cara mencicil. Benar, sekarang ini beli jam inding pun bisa dengan cara kredit. Jadi andaikan saja Anda malas untuk bayar tunai dan memilih untuk membayar dengan cara kredit, bisa gunakan fasilitas tersebut.

MatahariMall.com sebagai pihak yang jual jam dinding unik itu memang memberikan beragam kemudahan bagi konsumen. Sudah kualitas produknya bagus, ada diskonnya, dan bisa dicicil pula. Kurang apa lagi coba?

Share this

Add Comments