Ini Dia Beberapa Kata Mutiara Cinta Dari Tokoh Terkenal

PalingMales.com - Didalam kehidupan terkadang dibutuhkannya kata kata mutiara atau kata bijak kehidupan. Sejatinya kata kata bijak penuh makna itu harus diterapkan didalam perilaku kita didalam menjalani kehidupan sehari hari. Karena jika kata kata indah itu tidak diterapkan didalam perbuatan dan hanya dibaca saja, maka hanya akan menjadi sesuatu yang sia sia saja. Tidak akan adanya perubahan yang signifikan didalam kehidupan kita jika kata kata itu tidak diterapkan didalam perbuatan sehari hari. Kata kata bijak penuh makna ini bisa didapat darimana saja dan salah satunya adalah dari para tokoh terkenal. Dan temanya pun bermacam macam dan salah satunya adalah tema cinta.
BJ Habibie quote - Ini Dia Beberapa Kata Mutiara Cinta Dari Tokoh Terkenal
Photo : BJ Habibie dan Ibu Ainun quote

Berikut beberapa kata mutiara cinta dari tokoh terkenal diantaranya yaitu :

1. Kebaikan Dalam Cinta – William Shakespeare

Mencari cinta adalah baik tetapi memberi cinta lebih baik”. Memang pada dasarnya setiap manusia tidak akan bisa hidup tanpa cinta. Oleh karena itulah kebanyakan orang akan mencari cinta supaya hidupnya lebih bermakna nantinya. Menjadi keinginan dari setiap orang untuk bisa hidup bersama dengan orang orang yang tersayang.

2. Seseorang Yang Dicintai Jangan Pernah Dilukai – Khalil Gibran

Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak tuk dilukai”. Kata kata ini akan menjadi pengingat bagi seseorang untuk tidak menyianyiakan atau melukai hati seseorang yang dicintainya. Sebaiknya rasa cinta itu selalu dijaga dengan sangat baik, pasalnya perasaan ini hadir dengan sangat tulus.

3. Cinta Adalah Memandang Kearah Yang Sama – BJ Habibie

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama kearah yang sama”. Pastinya setiap orang akan sangat tersentuh dengan kisah cinta BJ Habibie beserta istrinya Hasri Ainun Besari. Rasa sayang Habibie terhadap istrinya patut menjadi panutan banyak orang.

4. Proses Menuju Cinta Yang Suci – Buya Hamka

Bahwasanya cinta yang bersih dan suci (murni) itu tidaklah tumbuh dengan sendirinya”. Cinta bisa tumbuh dengan baik ketika kedua sejoli mengusahakannya. Hal ini tidak akan bisa tumbuh dengan sendirinya tanpa adanya perjuangan didalam hubungannya. Banyaknya orang yang mengatakan jika cinta itu harus rela berkorban.

Itulah beberapa kata mutiara cinta dari tokoh terkenal. Keempat kata kata diatas diharapkan akan dapat menginspirasi kehidupan cinta kalian bersama pasangan agar lebih baik lagi. Sehingga akan terwujudnya kedamaian dan kenyamanan didalam hubungan cinta kalian dan pasangan.

Artikel Terkait ' '

Previous
Next Post »