Tour Ke Berbagai Destinasi Wisata Di Bali Dengan Tiket Air Asia Promo

PalingMales.com - Apapun kesempatan yang ada tentunya harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, karena boleh jadi kesempatan terebut tidak datang dua kali termasuk ketika memliki kesempatan mendapatkan tiket Air Asia promo untuk pergi berlibur ke wilaya Bali. Salah satu wilayah Indonesia yang memiliki banyak tempat indah dan juga menarik, yang tentunya menjadi impian banyak wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.

Ada banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi saat berlibur ke Bali, seperti beberapa tempat berikut ini yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Bali.

1. Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta, Bali, Indonesia
Photo : Pantai Kuta, Bali, Indonesia

Sebenarnya di wilayah Bali ada banyak jenis pantai yang bisa dikunjungi seperti pantai Padang-padang, pantai Lovina, pantai Jimbaran, dan berbagai jenis pantai lainnya yang memiliki ciri khas tersendiri, namun yang paling terkenal diantara wisatawan baik mancanegara maupun lokal yakni pantai Kuta Bali. Pantai yang satu ini memiliki pemandangan yang indah dan juga karena lokasinya yang dekat dengan bandara menjadikan pantai satu ini sangat populer di kalangan wisatawan, Pesan Tiket Pesawat Ke Bali tidak sia-sia tentunya jika bisa langsung berkunjung ke pantai ini.

Untuk menikmati keindahan pantai ini biayanya juga cukup murah, selain itu ombaknya yang tidak terlalu ganas sangat cocok digunakan bagi peselancar pemula. Waktu paling tepat jika ingin berkunjung ke pantai ini yakni pada sore hari, pasalnya panorama matahari tenggelam/sunset di pantai ini sangatlah indah ditambah panorama pasir putih dengan lautnya yang biru. Fasilitas di tempat ini juga sangat lengkap, jadi wajar saja jika pantai ini menjadi primadona wisatawan saat ke Bali.

2. Tanah Lot Bali
Wisata Tanah Lot, Bali, Indonesia
Photo : Wisata Tanah Lot, Bali, Indonesia

Saat mendapatkan tiket Air Asia promo untuk berlibur ke wilayah Bali, jangan lupa juga untuk mengunjungi Tanah Lot Bali. Salah satu tempat wisata di Bali yang juga sangat terkenal di kalangan wisatawan ini memang juga memiliki keindahan yang sudah tersebar seantero wisatawan, terutama pada saat pemandangan matahari terbenamnya.

Tanah Lot memiliki 2 buah pura yang difungsikan sebagai tempat untuk memuja dewa laut, letak Pura-nya sendiri berada di atas batu karang besar yang berada di pinggir laut. Saat air laut sedan pasang, wisatawan tidak dapat berkunjung ke pura ini karena air laut akan mengenangi batu karang yang menjadi penyangga pura. Selain itu saat air surut, wisatawan juga bisa melihat ada banya ular laut jinak yang bisa dipegang yang kabarnya merupakan penjaga Pura Tanah Lot ini.

3. Danau Batur Kintamani
Wisata Danau Batur Kintamani, Bali, Indonesia
Photo : Wisata Danau Batur Kintamani, Bali, Indonesia

Jika masih ingin menikmati keindahan alam di sekitaran Bali, masih ada banyak tempat yang harus dikunjungi di wilayah ini seperti misalnya Danau Batur Kintamani. Letak danau yang satu ini berada di gunung tertinggi ke 2 di Bali, untuk mencapai lokasinya tentunya ada banyak pemandangan alam tambahan yang akan menyejukan mata.

Bukan hanya itu saj, suasana di sekitara danau saat sudah sampai sangat terasa sejuknya dan tentunya pemandanga indah dari danau ini juga sangat menawan. Danau yang satu ini juga menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berlibur ke Bali, jadi jangan heran saat ke tempat ini Anda juga akan bertemu dengan banyak wisatawan lainnya.

4. Danau Berata Bedugul
Wisata Danau Bedugul, Bali, Indonesia
Photo : Wisata Danau Bedugul, Bali, Indonesia

Segera pesan tiket pesawat ke Bali untuk menikmati beragam objek wisata yang ada di wilayah ini, termasuk salah satunya sebuah danau yang berlokasi di pegunungan dengan suasana asri yang bisa dirasakan. Danau ini sebenarnya sama dengan danau pada umumnya, hanya saja yang membuatnya unik dan mewajibkannya untuk dikunjungi adanya sebuah pura Ulun Danu yang menjadikan danau ini bertambah keindahannya. Pura yang satu ini terletak di pinggir danau dan menjadikannya sebagai daya tarik utama danau yang satu ini, selain menikmati pemandangan di sekitar wisatawan juga bisa menyewa perahu untuk mengelilingi danau ini.

5. Garuda Wisnu Kencana
Wisata Garuda Wisnu Kencana GWK, Bali, indonesia
Photo : Wisata Garuda Wisnu Kencana GWK, Bali, indonesia

GWK merupakan sebuah taman wisata budaya yang lokasinya berada di wilayah Bali Selatan, di taman ini terdapat sebuah patung yang sangat besar yang merupakan hasil kaya I Nyoman Nuarta. Patung yang bernama Garuda Wisnu Kencana ini sampai saat ini masih belum selesai dibuat, hanya sebagian saja yang sudah selesai. Meski begitu, wisatawan tetap bisa menikmati keindahan dan kemegahan patung yang satu ini.

Selain dari berbagai tempat yang telah disebutkan tadi, tentunya wilayah Bali masih memiliki banyak tempat lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi mulai dari berbagai taman hiburannya, wisata budayanya, wisata bangunannya, dan lain-lainya. Untuk menikmati berbagai keindahan tempat yang ada di Bali, Anda bisa menggunakan Tiket Air Asia promo yang ada untuk mengunjungi tempat ini dengan harga tiket yang tentunya lebih terjangkau dan lebih hemat.

Artikel Terkait ' '

Previous
Next Post »