Spesifikasi Toyota Rush Terbaru, Desain Apik yang Hemat Bahan Bakar

PalingMales.com - Pada 2018 lalu, Toyota mengeluarkan mobil baru yang bernama All New Toyota Rush. Jika anda ingin membeli Toyota Rush di Auto 2000, anda juga perlu memperhatikan Spesifikasi Toyota Rush keluaran terbaru ini, yang tampak lebih gagah daripada yang sebelumnya. Akan tampak dari depan, terlihat All New Toyota Rush ini semakin terlihat gahar jika dilihat dari bagian depannya.

Spesifikasi Toyota Rush Terbaru, Desain Apik yang Hemat Bahan Bakar
Photo : All New Toyota Rush

.
Jika dilihat spesifikasinya, All New Toyota Rush ini di bagian depan memiliki lampu LED yang semakin futuristik. Selain itu lampunya yang terlihat sipit membuat spesifikasi Toyota Rush ini semakin terlihat macho. Desain yang elegan juga tampak dari fog lamp depan Toyota Rush, terlihat border warna hitam tebal mengelilingi fog lamp tersebut.

Bagian Kap Mesin

Di bagian kap mesinnya kita bisa melihat garis-garis vertikal menghiasi bagian depan mobil tersebut, yang membuat spesifikasi Toyota Rush semakin meyakinkan, bahwa mobil ini merupakan mobil sport yang memiliki garis tegas di depannya.

Bagian Samping

Dari depan kita beranjak ke samping untuk melihat spesifikasi Toyota Rush lainnya. Kita bisa melihat garis tegas di bawah yang membuat kesan kokoh. Garis tersebut juga terdapat di bagian pintu depan dan belakang yang menyambung membuat desain sepertinya semakin tampak mewah.

Bagian Belakang

Sementara itu untuk bagian belakangnya spesifikasi Toyota Rush dilengkapi dengan lampu LED yang terintegrasi. Tampak juga bentuk dari lampu tersebut yang dinamis dan tidak monoton. Bumper belakang dari Toyota Rush yang tebal dan terdapat garis horizontal yang berada di bumper tersebut tampak apik, juga terdapat reflektor di sisi kanan kiri bumper belakang.

Bagian Interior

Untuk bagian interior, spesifikasi Toyota Rush terbaru ini atau All New Toyota Rush bisa dibilang memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan pendahulunya. Tapi untuk desain interior sendiri jika dibandingkan dengan SUV yang setara, terlihat Toyota Rush ini memiliki desain yang tampak lebih elegan, fitur keamanan di dalam kabin juga terdapat di bagian bangku depan dilengkapi dengan air bag system.

Untuk bangku tengah dan belakang keamanan disediakan seat belt di masing-masing bangku. Terhitung Toyota Rush ini bisa mengangkut penumpang hingga 7 orang, 2 di bagian depan, 3 di bagian tengah dan 2 di bagian belakang. Untuk soal bagasi sendiri lumayan lega dan jika anda membutuhkan bagasi yang lebih, anda bisa melipat bangku bagian belakang.

Bagian Mesin

Dari bagian eksterior dan interior kita mencoba beranjak ke bagian mesinnya. Spesifikasi Toyota Rush ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1496 cc yang mampu menciptakan tenaga 104 ps/6000 RPM dan mampu mencapai torsi maksimal hingga 136 Newton Meter (Nm) atau 4200 Rpm.

Namun dibandingkan dengan Toyota Rush yang lama, All New Toyota Rush ini memiliki penurunan di bagian tenaganya, tapi Toyota Rush terbaru ini diklaim bisa menghasilkan tenaga yang lebih efisien. Meskipun begitu tenaga yang dihasilkan dirasakan kurang responsif tapi untuk ukuran Toyota Rush ini memiliki suara mesin yang cukup nyaring.

Meskipun memiliki suara yang cukup nyaring, spesifikasi Toyota Rush terdapat kabin yang kedap suara, jadi bisa dipastikan anda tidak akan terganggu dengan suara mesin dari Toyota Rush anda. Untuk karakter suspension sendiri cukup empuk dibandingkan dengan spesifikasi Toyota Rush yang sebelumnya penambahan fitur juga tampak terlihat dibandingkan dengan yang sebelumnya

Untuk Anda yang akan membeli Toyota Rush di Auto2000 anda perlu memperhatikan spesifikasi Toyota Rush yang baru ini. Karena jika dibandingkan dengan yang lama mengalami penurunan kapasitas, mesin baik dari segi responsivitas maupun akselerasinya. Namun pada Toyota Rush yang baru ini diklaim memiliki penambahan fitur yang lebih, suspensi yang lebih baik, serta desain eksterior dan interior yang cukup baik. Selain itu efisiensi bahan bakar dari Toyota Rush terbaru ini juga dibilang lebih hemat daripada pendahulunya, untuk lebih lengkapnya anda bisa menanyakan langsung ke Auto2000 atau melalui website Auto2000.co.id.
ARTIKEL TERKAIT - Gaya Hidup
Previous
Next Post »