Mau Cuci Ginjal Dengan Biaya Rp. 10.000? Lakukan Hal Berikut ini

PalingMales.com - Ginjal merupakan salah satu organ pencernaan yang dimiliki oleh seorang manusia. Organ ini sangat vital meningat fungsinya sebagai alat saring atau filter dalam tubuh manusia dari kotoran - kotoran atau zat yang kita konsumsi. Zat - zat yang disaring tersebut nantinya akan larut ke dalam saluran ginjal dan terbuang dalam bentuk urin.

Bertahun - tahun organ ini bekerja siang malam tanpa henti untuk membuang ampas kotoran di dalam tubuh kita. Pembersihan dan perawatan (refreshing) selayaknya diperlukan agar terhindar dari berbagai penyakit. Biaya ratusan ribu hingga jutaan juta rupiah akan kita keluarkan secara berkala bila organ ginjal ini sudah tidak berfungsi semestinya. Namun seperti dilansir dari forum Kaskus, cuci ginjal bisa kita lakukan sedini mungkin dengan biaya kurang dari 10 ribu rupiah saja yakni menggunakan daun seledri, mau tau caranya simak ulasan berikut ini :

Mau Cuci Ginjal Dengan Biaya Rp. 10.000? Dengan Jus Seledri
Photo : Bersihkan Ginjal Dengan Jus Seledri

1. Beli Daun Seledri

Belilah seiikat daun seledri di pasar atau di warung kelontong. Dengan harga kurang dari 10 ribu rupiah.

2. Cuci Bersih

Cucilah daun seledri sampai bersih. Kemudian potong kecil - kecil dan dimasukkan ke dalam panci

3. Masak

Tuangkan air bersih ke dalam panci, kurang lebih sekitar 1 liter. Didihkan selama kurang lebih 10 - 15 menit. Jika sudah mendidih matikan api kompornya.

4. Saring dan Dinginkan

Saring & tuangkan air rebusan daun seledri ke dalam botol yg bersih lalu. Lalu biarkan hingga dingin. Minum 2 - 3 kali dalam seminggu. Dan anda akan melihat semua endapan garam dan racun lain yg keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil. 

Menurut berbagai penelitian Daun seledri mengandung banyak vitamin yakni vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin C, vitamin E dan vitamin K yang dapat digunakan untuk mencegah atau untuk mengobati beberapa penyakit, diantaranya ialah sebagai antioksidan, mencegah obesitas, menurunkan tekanan darah dan mencegah penyakit ginjal ini.

Mungkin itu yang bisa PalingMales.com share terkait cuci ginjal dengan biaya 10 ribu. Sebarkan informasi ke teman atau saudara anda agar bisa memberi manfaat bagi banyak orang yg membutuhkan informasi ini. Daripada harus mengkonsumsi obat - obatan kimiawi buatan pabrik atau bahkan sampai cuci ginjal dengan biaya yang tidak sedikit. Semoga bermanfaat.

Share this

Add Comments