Mewahnya Sedan Toyota Corolla Altis, Daftar Harga Corolla Altis Bandung di Auto2000

PalingMales.com - Toyota Corolla Altis merupakan sedan mewah besutan Toyota yang didesain khusus menampilkan kesan mewah yang elegan dan dinamis. Corolla Altis memiliki sejuta pesona yang mampu memikat pecinta otomotif di Indonesia apalagi para pengusaha muda.

Mewahnya Sedan Toyota Corolla Altis, Daftar Harga Corolla Altis Bandung di Auto2000
Photo : Sedan Toyota Corolla Altis
.
Jika dilihat pada bagian eksteriornya yang begitu modern lengkap dengan kemewahan serta fitur canggihnya, harga Corolla Altis Bandung agaknya tergolong cukup terjangkau.

Fitur dan Spesifikasi Sedan Toyota Corolla Altis

Toyota Corolla Altis dibekali spesifikasi yang mumpuni untuk performanya yang istimewa. Sedan mewah yang menyasar pasar kelas menengah atas ini sangatlah cocok untuk para penggemar otomotif yang ingin tampil berkendara dengan modern sekaligus stylish.

Tak ketinggalan Corolla Altis juga dilengkapi dengan fitur – fitur yang lengkap untuk menunjang pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

Spesifikasi pada sektor dapur pacu Altis tidak usah diragukan lagi. Mesin yang tertanam pada mobil sedan ini berjenis mesin IL 4 silinder berkapasitas 1.800 cc yang memiliki 16 katup serta dilengkapi pula dengan teknologi DOHC Dual VVT-i.

Spesifikasi tersebut menunjang performa Altis sehingga dapat melaju dengan lincah dan gesit serta mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara. Keunggulan lain datang dari konsumsi bahan bakar Altis yang sangat hemat, yakni penggunaannya sekitar 13,7 km per liter.

Sistem pengereman Corolla Altis sudah berteknologi ABS serta sistem EBD (Electronic Brake-force Distribution). Desain Toyota Corolla Altis dengan karakter yang mewah tak lupa disematkan teknologi yang mumpuni misalnya pada bagian headlamp mobil ini. 

Headlamp Altis dipasang teknologi LED Daytime Running Light (DRL) untuk sistem penerangan terbaik. Mengusung tema Iconic Dynamic, Toyota Corolla Altis akan memberikan kenyamanan luar biasa saat berkendara bagi pengemudi dan para penumpangnya.

Lalu, berapa harga Corolla Altis Bandung?

Harga Corolla Altis Bandung apabila dibandingkan dengan beragam kelengkapan spesifikasinya yang canggih sebenarnya sangatlah sepadan. Untuk sedan sekelasnya, harga Corolla Altis Bandung bahkan terbilang murah. Berikut ini harga Corolla Altis Bandung :

  • Corolla Altis 1.8 G M/T Harga Rp 441 Juta
  • Corolla Altis 1.8 V A/T Harga Rp 476 Juta

Untuk mendapatkan harga Corolla Altis Bandung terbaik hanya di dealer resmi Toyota seperti Dealer Auto2000. Dealer terpercaya Auto2000 mudah ditemui di berbagai kota besar, berikut ini beberapa daftar cabang Auto2000 di Bandung :

  • Auto2000 Setiabudi : Alamatnya di Jl. DR. Setiabudi No.68, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141.
  • Auto2000 Soekarno Hatta : Alamatnya di Jl. Soekarno-Hatta No.145, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40223.
  • Auto2000 Asia Afrika : Alamatnya di Jl. Asia Afrika No.125, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112.
  • Auto2000 Pasteur : Alamatnya di Jl. Dr. Djunjunan No.192, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40163.

Demikianlah informasi mengenai harga Corolla Altis Bandung beserta alamat cabang Auto2000 Bandung yang bisa dikunjungi. Sedan Altis dengan kemewahannya cocok apabila Anda menginginkan mobil pribadi yang mampu memberikan prestise sekaligus berkendara dengan gesit di jalanan berkat spesifikasinya yang begitu mumpuni.

Share this

Add Comments