Jangan Salah, Inilah Jenis - Jenis Tas Seminar yang Perlu Anda Ketahui

PalingMales.com - Jika Anda pernah menghadiri sebuah acara seminar, maka tas merupakan salah satu alat promosi ataupun souvenir yang diberikan oleh panitia acara seminar.

Biasanya tidak hanya dikasih tas, panitia juga kadang memberikan souvenir paket seminar kit seperti tas, buku, pulpen, name tag, cover agenda, dan lain sebagainya untuk menarik perhatian para peserta.

Inilah Jenis - Jenis Tas Seminar yang Perlu Anda Ketahui - Tas Backpack
Photo : Tas Backpacker (Pexels.com)

Sehingga para konveksi tas seminar banyak dicari oleh instansi, perusahaan, ataupun universitas yang mau mengadakan acara seminar. Anda dapat memesan berbagai macam jenis tas tersebut di tempat-tempat konveksi. Tempat-tempat yang sudah dikenal menghasilkan tas dengan kualitas yang baik, terpercaya disertai dengan harga ekonomis relatif murah.

Berikut ini ada beberapa jenis-jenis tas yang biasanya digunakan untuk acara seminar yang perlu Anda ketahui berbagai macam model tas seminar.

1. Tas Seminar Ransel
Jenis - Jenis Tas Seminar yang Perlu Anda Ketahui, Tas Seminar Ransel
Ilustrasi : Tas Seminar Ransel

Tas Seminar Ransel merupakan jenis tas yang banyak diminati oleh orang yang memesan tas untuk acara seminar. Tas ransel ini dianggap sangat berguna dalam membawa barang dalam jumlah yang banyak.Tas ransel merupakan salah satu jenis tas yang banyak digunakan untuk berbagai acara seperti pelatihan, diklat, promosi, dan lain sebagainya.

2. Tas Seminar Selempang
Jenis - Jenis Tas Seminar yang Perlu Anda Ketahui, Tas Seminar Slempang
Ilustrasi : Tas Seminar Slempang

Kegunaan tas seminar selempang ini juga pilihan yang tepat karena dapat membawa barang yang cukup banyak. Namun untuk ukuran tas selempang ini lebih bervariasi antara lain tas selempang yang ukuran kecil, standar, hingga besar seukuran laptop 14″.

3. Tas Seminar Jinjing
Jenis - Jenis Tas Seminar yang Perlu Anda Ketahui, Tas Seminar Jinjing
Ilustrasi : Tas Seminar Jinjing

Jenis tas seminar yang paling banyak digunakan yaitu tas seminar jinjing. Tas seminar jinjing ini sering digunakan dalam tas seminar kit yang digabungkan dengan souvenir promosi seminar lainnya.

Model tasnya ada model tas goodie bag ataupun handbag, bentuk tas potrait maupun landscape. Dengan harga yang cukup terjangkau, maka tas seminar ini sudah bisa digunakan sebagai tas seminar yang bagus, simple, dan berkualitas.

Dari beberapa jenis tas seminar murah tersebut Anda dapat menentukkan sendiri jenis tas yang sesuai dengan anggaran dan jenis acara yang mau diadakan. Harga murah bisa disesuaikan dengan jenis bahan ataupun ukuran yang akan digunakan. Bisa juga disesuaikan dengan budget harga yang Anda miliki.

Share this

Add Comments