3 Alasan Memilih Toyota All New Voxy Sebagai Mobil Pribadi

PalingMales.com - Saat ini mobil menjadi salah satu kebutuhan transportasi yang paling banyak diminati oleh masyarakat, karena selain nyaman juga lebih efisien, sehingga banyak sekali kita melihat para produsen merk otomotif berlomba-lomba untuk mengeluarkan mobil-mobil terbaik mereka. Kita ambil contoh salah satu penguasa pasar otomotif di Indonesia yaitu Toyota. 

3 Alasan Memilih Toyota All New Voxy 2019 Sebagai Mobil Pribadi
Photo : Toyota All New Voxy

Produsen mobil asal Jepang ini merupakan salah yang paling banyak mengeluarkan varian-varian mobilnya pada kelas-kelasnya masing-masing.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Toyota All New Voxy, bukan tanpa alasan mengapa mobil ini sekarang menjadi salah satu yang paling banyak dicari dan bisa dikatakan sedang nge-trend  di kalangan penyuka otomotif di Indonesia.

Sebagai sebuah mobil MPV, Toyota All New Voxy sudah menjalankan fungsinya dengan sangat baik, seperti misalnya kemampuannya yang bisa mengangkut banyak orang maupun barang, kabinnya yang lapang dan memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi merupakan salah satu keunggulannya.

Apalagi seperti yang kita ketahui bersama bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai travelling baik itu bersama keluarga ataupun bersama teman misalnya. Oleh karena itu kami akan mengulas beberapa alasan kenapa anda harus memilih Toyota All New Voxy sebagai mobil pribadi anda saat nanti mampir berkunjung ke dealer Auto2000 terdekat.

1. Spesifikasi Mesin Yang Bertenaga

Untuk meningkatkan performa mesinnya, Toyota telah menyematkan mesin 3ZR FE yang berkapasitas 2 liter, dengan penggunaan mesin ini membuat Toyota All New Voxy mampu menghasilkan tenaga hingga 150 yang tentunya hanya bisa kita nikmati jika menggunakan mobil Toyota kelas atas.

Selain itu nilai torsi yang dihasilkan mobil ini sebesar 195 Nm. Toyota juga membekali setiap unit Toyota All New Voxy dengan transmisi CVT tanpa suspensi, yang akan memberikan performa yang bagus untuk mobil sejenis boxy, sehingga mobil akan tetap terasa ringan dan maksimal meskipun memuat barang bawaan yang berlebih.

Dengan performa mesin dan gerak yang dimiliki oleh Toyota All New Voxy, membuat mobil ini memang layak untuk dimiliki karena nyaman sekali dikendarai sendiri, tanpa perlu menggunakan jasa sopir pribadi. Meskipun mobil ini memiliki dimensi body yang tidak compact namun ia tidak sulit dikemudikan serta dikendalikan.

2. Fitur Keamanan Yang Menjanjikan

Faktor keselamatan merupakan hal terpenting dalam berkendara, untuk itu Toyota telah menyematkan sistem keamanan terbaik pada mobil ini berupa Emergency Brake, Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC), dan juga 7 Airbags. 

Dilihat dari kelengkapan sistem keamanan bisa dikatakan Toyota tidak main-main dalam menjamin keselamatan para pengguna All New Voxy.

Terbukti dengan sistem yang ada saat ini merupakan yang terbaik untuk kelasnya dan juga telah memenuhi standar keamanan Internasional. Selain itu juga Toyota All New Voxy dilengkapi teknologi ABS+EBD+BA pada semua rodanya yang berfungsi agar pengereman lebih cakram.

3. Desain Eksterior dan Interior Yang Menarik

Yang terakhir tentunya bagian terfavorit dari mobil ini, jika diperhatikan secara detail fitur yang menemani bagian eksterior Toyota All New Voxy sudah lumayan lengkap. Bisa dilihat dari bagian depan mobil ini dengan aerokit yang terus mengalir hingga ke  bagian bemper belakang.

Lapisan krom yang terlihat di samping, juga menghiasi bagian bawah jendela dari depan ke belakang. Pada bagian lampu depan All New Voxy juga sudah menggunakan LED yang tentunya akan membuat penerangan dari mobil ini akan lebih terang dan sangat berguna tentunya ketika dibawa di malam hari.
   
Dengan harga yang masih cukup terjangkau untuk sebuah mobil MPV, interior mobil ini juga bisa dikatakan cukup mewah dengan kursi yang dilapisi dengan kulit.

Selain itu juga ruang kabin All New Voxy juga sangat luas bahkan jarak antar kursi bisa mencapai 10 jari tangan, tentunya akan sangat nyaman sekali untuk dibawa bepergian bersama keluarga.

Bukan hanya itu saja, akomodasi mobil ini juga sangat luas, dengan bangku belakang yang bisa dilipat ke samping, menjadikan muatan mobil ini lebih besar, bahkan bisa memasukkan 6 koper berukuran sedang.
   
Demikian ulasan mengenai beberapa alasan untuk memilih All New Voxy sebagai kendaraan pribadi.

Semoga dengan spesifikasi dan keunggulan All New Voxy yang telah dipaparkan pada artikel ini membuat para pembaca tidak ragu lagi untuk memilih Toyota All New Toyota Voxy ketika mampir ke dealer Auto 2000 terdekat  di kota Anda ya!

Share this

Add Comments