Pabrik Tas Koper Murah Paling Rekomendasi di Bandung

PalingMales.com - Beberapa pabrik tas koper murah menawarkan harga yang ternyata tidak benar-benar murah. Duh, kenapa ya? Tidak lain karena bahan baku pembuatan koper yang harganya sangat fluktuatif.

Selain itu, harga juga sering kali terbentur bila kuantitas pemesanan tidak memenuhi syarat minimun. Lalu, bagaimana solusi untuk mencari pabrik yang melayani pembuatan tas koper dengan harga murah? Tentu saja dengan cara mencari di beberapa produsen yang ada di Indonesia.

Pabrik Tas Koper Murah Paling Rekomendasi di Bandung
Ilustrasi : Tas Koper (Pexels.com)

Bukan jadi rahasia umum, Bandung adalah salah satu kota yang memiliki banyak sekali pabrik tas (terutama koper). Nah, dengan fakta ini, pencarian Anda bisa dimulai dari kota Bandung lebih dulu. kenapa Bandung?

Kenapa tidak kota lainnya? Bandung adalah salah satu kota produsen barang yang bukan hanya membuat barang pabrik, tapi juga sanggup memproduksi “bahan mentah” untuk pembuatan barang pabrik.

Selain itu, Anda juga turut andil dalam memajukan ekonomi warga kota Bandung, lho!

Pabrik Tas Koper Paling Rekomendasi di Bandung

Banyak konsumen yang melupakan bahwa harga bukanlah faktor penentu untuk Anda mempercayakan pesanan kepada pabrik. Jangan lupakan rekam jejak pabrik – banyak pabrik koper murah di Bandung yang memberikan harga paling rendah dibanding pabrik lainnya, namun banyak masalah pada saat proses produksi. 

Bahkan, bisa jadi molor dan menyusahkan konsumen. Kalau sudah begini, siapa yang salah? Pabrik memang yang menjadi akar masalah, namun konsumen juga yang salah memilih. Dengan kata lain, semua pihak memiliki kesalahan tersendiri.

Oscas Indonesia adalah pabrik tas koper murah di Bandung yang mempertimbangkan masalah ini dengan sebaik-baiknya. Dengan mempertimbangkan faktor produksi dan faktor lainnya.

Oscas Indonesia bisa menerima pembuatan tas koper dengan harga murah namun tetap rasional. Jadi, kedua pihak bisa untung dan menjalankan roda bisnis dengan baik tanpa mengganggu kenyamanan kedua pihak yang terlibat.

Kenapa bisa murah? Apakah harus mengorbankan kualitas tas koper?

Tanpa harus mengorbankan kualitas dan hasil akhir koper, Oscas Indonesia mempertimbangkan hal lainnya, di pabrik pembuatan tas koper.

Oscas Indonesia memanfaatkan media online untuk melakukan pemasaran. Dengan cara ini, Oscas Indonesia mampu menurunkan bujet untuk pemasaran dan lebih fokus pada sisi produksi agar harga yang didapat konsumen lebih murah dibandingkan pabrik lainnya.

Masuk akal?

Hal tersebut adalah salah satu alasan untuk Anda mempercayakan pembuatan tas koper kepada Oscas Indonesia dengan kualitas koper yang maksimal namun tetap mendapatkan harga pesanan yang murah dan terjangkau – bahkan dalam kuantitas yang kecil.

Fitur Tas Koper yang Bisa Anda Pesan

Oscas Indonesia selalu mengerjakan pesanan tas koper sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan. Anda ingin membuat tas koper dengan spesifikasi lengkap? Pabrik bisa dan siap mengerjakan. Anda ingin tas koper dengan spesifikasi terbatas namun punya kualitas baik? Oscas Indonesia siap mengerjakan. Berikut spesifikasi yang bisa pabrik tas koper murah Oscas Indonesia kerjakan :

  1. Ukuran fleksibel – Anda bebas menentukan ukuran tas koper.
  2. Desain simpel atau berkelas – ingin tampil dengan koper yang elegan? Bisa. Ingin tampil dengan koper yang mempunyai gradasi warna simpel? Tentu saja bisa.
  3. Tas koper berbahan fiber – salah satu tas koper yang sedang naik daun adalah berbahan Fiber. Kami juga bisa mengerjakannya.
  4. Tungkal naik turun – ingin koper yang memiliki handling kuat dengan tungkal naik turun? Anda bisa memesannya.
  5. 4 roda – koper dengan 4 roda terkesan mewah dan sangat elegan. Ingin tas koper ini dengan harga murah? Serahkan ke Oscas Indonesia.

Sekian informasi tentang pabrik tas koper murah yang dikerjakan oleh Oscas Indonesia. Lokasi pabrik ada di Perum Cendikia 1, Jl. Kayu Jati No. 30 - 32, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Anda bisa datang langsung ke pabrik koper untuk melihat katalog atau menghubungi narahubung lebih dulu.

Tlp : (022) 87834701.
SMS/WA : 0856 2098 283.
BBM : D81BE88C.
Website : oscas.co.id

Share this

Add Comments