Fakta Menarik dari DFSK Glory 580 Yang Perlu Anda Ketahui

PalingMales.com - DFSK Glory 580 merupakan Mobil SUV Murah asal Cina yang kehadirannya di Indonesia cukup viral. Pasalnya mobil ini hadir dengan spesifikasi yang luar biasa, bertabur dengan teknologi-teknologi modern yang cukup keren. Selain itu, yang membuat mobil ini sangat menarik yaitu harganya yang cukup murah yang bisa saja tak sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya.

Fakta Menarik dari DFSK Glory 580 Yang Perlu Anda Ketahui
Photo : Mobil China DFSK Glory 580




.
Kehadiran DFSK Glory 580 menambah deretan baru daftar mobil murah dan keren dipasaran Indonesia. Iya meskipun sebagai pendatang baru yang diluncurkan pada Juli 2018 lalu, namun pihaknya cukup optimis bahwa mobil ini akan mampu bersaing dipasaran. Mungkin yang membuat mereka yakin adalah spesifikasi yang ditawarkannya mulai dari bagian interior, eksterior, dan berbagai fitur yang lain.

Oh iya, DFSK Glory memang viral karena mobil mewah ini berasal dari Cina. Namun sebenarnya mobil dirakit di Indonesia lho, tepatnya parbiknya terletak di Cikande, Serang Banten. Iya ternyata sebelum memasarkan produknya DFSK terlebih dahulu membangun pabrik untuk fasilitas perakitan. Nah selain itu, sebenarnya ada beberapa fakta menarik lainnya loh dari mobil yang satu ini. apa itu? Yuk simak berikut ini:

1. DFSK Glory 580 Merupakan Mobil Termurah di Kelasnya

DFSK glory memang merupakan salah satu jenis mobil yang cukup keren. Hadirnya dilengkapi dengan berbagai fitur modern layaknya mobil dengan harga selangit. Namun berbeda dengan DFSK Glory, ketika yang lain membandrol produknya dengan harga yang cukup tinggi, justru mobil yang satu ini dijual dengan harga yang cukup murah.

Cukup dengan Rp 245 jutaan sampai dengan Rp 308 saja, Anda dapat menikmati kendaraan yang mewah, nyaman, dan dengan fitur-fitur layaknya mobil harga Rp 500 jutaan keatas. Dan menariknya lagi, selain harganya yang cukup murah, ternyata DFSK Glory 580 juga berani memberikan garansi yang cukup panjang yaitu selama 7 tahun atau 150 ribu KM dan akan tetap berlaku meskipun mobil tersebut telah berpindah pemilik.

2. Dibekali Dengan Berbagai Fitur Modern Yang Cukup Mumpuni

DFSK Glory 580 merupakan mobil yang masuk kedalam kategori Sport Utility Vehicle ini menawarkan banyak tipe. Semua tipe yang ditawarkan memiliki spesifikasi yang hampir sama. Namun pada tipenya yang paling tinggi, mobil dari DFSK ini memang bertabur fitur canggih yang cukup keren. Misalnya saja fitur smart key dan juga tombol start-stop yang cukup unik. Selain itu kabin yang dimiliki oleh DFSK Glory 580 ini juga dilengkapi dengan layar sebesar 10 inch yang sangat bermanfaat untuk menampilkan berbagai multimedia yang dapat menjadi obat jenuh Anda saat berkendara. Oh iya, ukuran layar 10 inch ini merupakan ukuran layar terbesar yang dimiliki oleh mobil-mobil dikelasnya.

Selain itu adanya fitur cruise control yang mana dapat berfungsi untu menahan laju mobil pada kecepatan yang telah Anda atur tanpa harus menginjak pedal gas. Nah jadi jika seandaninya Anda berada pada jalanan yang sepi atau berada pada jalan tol, maka kaki kanan Anda pun bisa sedikit beristirahat. Selain itu masih banyak lagi fitur-fiturnya mulai dari merekam video saat perjalanan dan dapat ditampilkan langsung, ada juga navigasi, koneksi dengan smartphone dan masih bayak yang lainnya. Nah tentunya jika hanya dibandrol dengan harga Rp 300 jutaan saja, mobil ini memang menjadi mobil mewah termurah dikelasnya.

Nah itu dia dua fakta menarik dari mobil Cina DFSK Glory ini, semoga bermanfaat.

Share this

Add Comments