Berikut Ini Model Rambut Pria Terbaru 2018

PalingMales.com - Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa rambut merupakan mahkotanya bagi umat manusia. Ya, entah itu bagi kaum wanita maupun kaum pria, rambut ini memiliki peranan penting dalam urusan penampilan. Berbicara soal model rambut pria, saat ini ada banyak sekali model-model terbaru yang tentunya jauh lebih menarik dan keren lagi. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang model rambut pria 2018, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Model Rambut Fade

Model Rambut Fade
Poto : Model Rambut Fade

Salah satu gaya rambut pria yang lagi ngetrend saat ini adalah gaya rambut model Fade. Fade ini merupakan gaya rambut pria yang bergaya klasik namun masih banyak diminati oleh kaum pria saat ini. Gaya fade ini sendiri memiliki berbagai model yang khas, seperti high cut, low, dan middle. Gaya rambut dengan model Fade ini adalah dengan mencukur bagian belakang serta sisi rambut dengan menggunakan clippers. Dalam membentuk gaya rambut model Fade, biasanya dimulai dengan mencukur bagian sisi rambut yang kemudian merapikan ujung helaian rambut pada bagian atasnya.
2. Model Rambut Undercut

Model Rambut Undercut
Photo : Model Rambut Undercut

Gaya rambut pria lainnya yang  sangat popular saat ini adalah gaya rambut Undercut. Gaya rambut undercut ini merupakan salah satu model gaya rambut yang banyak digunakan oleh para remaja dan pemuda jaman now. Dan banyak digunakan oleh para  penggemar music atau memiliki band music, terutama music-music dengan aliran keras seperti music metal.  Namun, tak sedikit juga para pesepakbola dunia yang memakai gaya rambut undercut ini seperti C. Ronaldo, James Rodriguez, dan masih banyak lagi.

Gaya rambut undercut ini adalah dimana mencukur pendek bagian sisinya serta membiarkan rambut bagian atasnya memanjang. Sebenarnya ada beberapa tekstur rambut yang sangat cocok untuk menggunakan gaya rambut model undercut ini, yaitu rambut yang bergelombang dan rambut yang lurus. Gaya rambut undercut ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan gaya rambut model Fade.

Nah, itulah beberapa model rambut pria terbaru yang paling populer di tahun 2018. Dari kedua model rambut tersebut, model rambut manakah yang menurut anda paling keren?

Share this

Add Comments