Ingin Cepat Berat Badan Naik? Pilih Makanan Kalori Tinggi Ini

PalingMales.com - Apakah Anda merasa terlalu kurus? Sehingga mungkin teman atau orang-orang banyak yang meledek Anda sebagai "kutilang" (kurus, tinggi, menjulang)? Tidak perlu diperdulikan omongan orang itu. Yang penting tinggal Anda mau berubah atau tidak.

Ingin Cepat Berat Badan Naik? Pilih Makanan Kalori Tinggi Ini
Photo : Ilustrasi makan - makanan sehat

Kalau memang Anda ingin menaikkan berat badan, bisa pilih jenis kalori yang tinggi pada makanan. Banyak makanan yang memiliki kalori tinggi untuk menaikkan berat badan. Dengan rajin mengonsumsinya, maka berat badan Anda pun akan cepat naik. Ada juga yang ingin menurunkan berat badan namun harus diatur jumlah kalori makanan untuk diet.

Ingin tahu apa saja makanan rekomendasi penambah kalori? Lihat beberapa jenisnya di bawah ini.

1. Mie Instan 

Mie itu termasuk yang memiliki kalori tinggi. Dalam sebungkus mie instan itu diperkirakan terdapat sekitar 370 kalori. Sangat banyak kan? Maka, Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu menu makan Anda. Namun tentu saja saja tidak boleh terlalu sering. Sebab mie instan juga bisa berbahaya bagi tubuh Anda.

2. Gorengan 

Gorengan juga termasuk makanann yang memiliki kalori tinggi. Sebab terdapat minyak yang mengandung lemak dan kalori. Menurut riset, dalam satu sendok makan minyak itu terdapat 117 kkal. Jadi kalau Anda memang ingin berat badan naik cepat, coba perbanyak makan gorengan serta makanan berminyak lainnya.

3. Coklat

Lalu jenis kalori yang tinggi pada makanan juga terdapat pada cokelat. Makanan yang disukai banyak orang ini direkomendasikan untuk menaikkan berta badan secara cepat. Tahu alasannya? Sebab dalam 100 mg cokelat itu itu mengandung sekitar 580 kalori. Maka dengan kalori tinggi untuk menaikkan berat badan pun bisa lebih mudah terlaksana.

4. Makanan Cepat Saji

Lalu coba juga untuk makan makanan cepat saji. Sudah bukan rahasia banyak orang yang suka makan makanan jenis ini sering mengalami obesitas. Kalau Anda masih dalam taraf kurus tentu saja boleh untuk memakannya. Namun juga sebaiknya tidak terlalu sering. Dikhawatirkan nantinya Anda menjadi ketagihan sampai tak bisa mengontrol berat badan Anda.

Kalau sekiranya Anda sudah mencapai berat badan ideal, Anda pun bisa meninggalkan jenis makanan berkalori tinggi itu. Sebab bagaimana pun berat badan yang seimbang adalah yang paling baik bagi diri kita. Iya kan?

Artikel Terkait ' '

Previous
Next Post »