DomaiNesia, Rekomendasi Penyedia Hosting Indonesia Untuk Para Pebisnis

PalingMales.com - Di era teknologi ini tidak lengkap rasanya seorang pebisnis atau pengusaha bila tidak memiliki sebuah website untuk menunjang penjualan produknya. Website terdiri dari website statis atau tidak berubah jenis website ini memiliki halaman yang tidak dapat berubah, website dinamis struktur dari website dimodifikasi untuk melakukan update sesering mungkin dan website interaktif yang memungkinkan pembaca melakukan komentar di website misalnya blog atau forum diskusi. Website merupakan kumpulan dari berbagai macam situs yang terangkum dalam domain dan subdomain.

DomaiNesia, Rekomendasi Penyedia Hosting Indonesia Untuk Para Pebisnis
DomaiNesia, Rekomendasi Penyedia Hosting Indonesia Untuk Para Pebisnis



Domain yang umum dipakai oleh sebuah website berdasarkan kategori lembaganya akan diikuti dengan extension misal (.co.id untuk badan usaha atau perusahaan yang memiliki surat hukum yang sah, .ac.id untuk lembaga pendidikan) untuk .id menjadi lambang untuk negara Indonesia setiap domain yang dipakai tidak semuanya merupakan domain murah. Satu nama domain hanya bisa dimiliki satu orang saja misalnya nama domain “DomaiNesia(dot)com” hanya bisa dipakai untuk satu website saja, jika ada orang yang ingin menggunakan nama tersebut sudah tidak bisa.

DomaiNesia, Rekomendasi Penyedia Hosting Indonesia Untuk Para Pebisnis
Daftar List harga domain di Domainesia
Orang awam akan kesulitan untuk membuat sendiri domain mereka apalagi jika domain yang akan dibuat untuk situs website yang berbayar. Cara yang paling efektif kita bisa memilih untuk menggunakan jasa pembuatan website. Salah satu penyedia jasa web hosting Indonesia murah yang patut anda coba yaitu DomaiNesia dengan keunggulan yang ditawarkan seperti membuat domain murah, paket web-hosting yang mencakup juga mencakup luar negeri, pembuatan instan, dukungan banyak fitur untuk mengamankan website, backup data, layanan yang ramah dan dukungan penuh untuk pengembangan website.

Bagi anda yang belum lama berkecimpung dalam bidang online mungkin sedikit bertanya-tanya apa gunanya menggunakan domain atau hosting untuk keperluan bisnis anda. Tanpa anda ketahui bahwa sebenarnya menggunakan domain atau hosting akan sangat membantu anda dalam menaikkan omset anda dalam usaha anda tersebut. Maka dari itu ada beberapa kepentingan yang sangat akan menentukan pada saat anda membuat sebuah domain.

DomaiNesia, Rekomendasi Penyedia Hosting Indonesia Untuk Para Pebisnis
Halaman Depan Web Hosting Domainesia

Untuk itu pada saat anda membuat sebuah domain maka anda harus bisa membuat nama domain yang sangat mewakili bisnis anda sehingga hal itu bisa membuat anda lebih sukses dari sebelumnya dengan domain atau hosting yang baru. Jika anda tidak memiliki kemampuan dalam membuat domain atau hosting maka anda bisa menggunakan jasa penyedia layanan domain dan hosting seperti DomaiNesia yang telah lama jual domain Indonesia dan jual hosting Indonesia. Namun sebelum itu coba anda pelajari mengenai apa saja keuntungan dan kepentingan yang anda bisa dapatkan dengan menggunakan domain atau hosting tersebut untuk keperluan bisnis anda.
Kepentingan Branding
Branding memiliki kata dasar brand yang artinya merk. Jadi branding berarti mematenkan brand atau merk yang anda miliki. Dengan kata lain jika anda memiliki domain atau hosting dari jasa penyedia seperti DomaiNesia yang jual domain Indonesia dan jual hosting Indonesia maka anda akan dapat lebih mematenkan nama brand atau merk anda di mata para pelanggan Anda.

Misalnya anda memiliki brand pakaian distro bernama Keren, kemudian anda membuat sebuah web dengan nama domain Keren.com maka tentunya setiap orang yang mendengar tentang Keren.com pasti dapat mengingat web tersebut sebagai web miliki brand pakaian distro bernama Keren. Hal itu juga bisa menambah kepopuleran dari brand anda di dunia maya dan di dunia nyata. Sehingga dengan demikian domain ini bisa dibuat dengan sebaik mungkin agar tujuan dari branding itu bisa tercapai dengan adanya pembuatan domain atau hosting yang dapat mewakili produk atau jasa yang ditawarkan oleh sebuah bisnis tertentu.
Kepentingan Penjualan Produk Atau Jasa
Selain itu dengan memiliki web dengan domain atau hosting yang lebih mewakili produk atau jasa yang anda tawarkan di dunia maya maka dengan begitu dapat sekaligus meningkatkan penjualan produk atau jasa itu di dunia maya. Karena tentunya dengan adanya web maka konsumen yang akan membeli produk atau menggunakan jasa anda maka akan lebih mudah lagi dalam menghubungi bisnis anda dengan menggunakan web yang anda miliki tersebut. Maka dari itulah tidak heran jika jasa penyedia domain dan hosting yang jual domain Indonesiadan jual hosting Indonesia seperti DomaiNesia sangatlah laris dan banyak digunakan jasanya. Anda bisa mengetahui bagaimana profesionalnya DomaiNesia setelah tahu berapa banyak klien yang sudah bekerjasama dengan DomaiNesia selama ini.

DomaiNesia, Rekomendasi Penyedia Hosting Indonesia Untuk Para Pebisnis
Daftar Harga Paket Hosting di Domainesia

Sebagai jasa web hosting Indonesia murah ada banyak layanan yang anda bisa nikmati ketika menggunakan fitur dari DomaiNesia berikut fitur keren yang bisa anda nikmati ketika menggunakan jasa DomaiNesia yang dilansir dari halam website asli DomaiNesia

Sebagai seorang pembisnis atau pengusaha yang menyediakan jasa lewat media online tentunya anda akan cenderung menggunakan jenis website yang dinamis karena setiap waktu perlu dilakukan pembaharuan seperti tentang katalog produk, harga produk, promosi, ketersediaan barang dan lain-lain, untuk mempermudah kelancaran website dinamis jasa web hosting Indonesia dan penyedia domain murah DomaiNesia telah menerapkan teknologi memory object caching system atau Memcached. Teknologi Memcached mampu mendistribusikan data yang telah di simpan ke dalam RAM sehingga beban dari data base anda menjadi ringan. Teknologi Memcached merupakan satu dari banyak fitur yang ditawarkan oleh DomaiNesia sebagai penyedia domain murah dan web hosting murah yang telah tepercaya sejak 2009 silam.

Jadi anda tidak perlu khawatir bila website anda akan error saat diakses banyak orang. Manfaat yang akan ada peroleh ketika menggunakan teknologi layanan dari domainNasia ini adalah aplikasi pada web dinamis akan lebih cepat, banyak penggunjung yang akan terpenuhi apa maunya, dan tentunya sangat meringankan beban data base. Tertarik menggunakan teknologi ini? Tunggu apa lagi segara kunjungi halaman website DomaiNesia untuk info lebih lanjut.

Share this

Add Comments