Harga Catokan Rambut Curly dari Beberapa Merk Terkenal

PalingMales.com - Trend rambut curly memang tidak pernah mati. Tampilan rambut curly ini sangat cocok sekali jika Anda akan menghadiri sebuah pesta semi formal, misalnya ke acara pernikahan dan sebagainya. Tampil dengan rambut curly akan membuat Anda terlihat semakin glamour dan anggun. Nah, untuk mendapatkan rambut curly ini, Anda bisa menggunakan alat berupa catokan rambut curly. Ada berbagai merk yang tersedia di pasaran.

Nah ingin tahu berapa harga catokan rambut curly saat ini di pasaran? Berikut informasi lengkapnya.
1. Catokan Rambut - Remington Curl Revolution
Salah satu catokan curly yang sangat terkenal di pasaran adalah Remington Curl Revolution. Alat ini biasa digunakan di salon-salon kecantikan dan haris stylish profesional. Harga catokan rambut curly merk Remington ini sendiri dibanderol sekitar 1,3 juta rupiah.
Catokan Rambut - Remington Curl Revolution
Foto : Catokan Rambut - Remington Curl Revolution

Kelebihan Catokan rambut Remington Curl Revolution adalah teknologi pengatur panasnya. Anda bisa mengatur panas mulai dari 150oC hingga 230oC sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Catokan rambut curly ini juga dibuat dari lapisan keramik yang aman dan tidak akan merusak rambut Anda.
2. Catokan Rambut - Qeiq DAKJD ADJHD
Nama catokan rambut curly satu ini memang masih asing di telinga kita. Namun jika Anda melakukan curly rambut di salon-salon besar, banyak dari mereka akan menggunakan alat ini untuk kostumernya. Harga catokan rambut curly merk Qeiq DAKJD ADJHD ini sendiri dibanderol sekitar 2,3 juta rupiah. 

Catokan Rambut - Qeiq DAKJD ADJHD
Foto : Catokan Rambut - Qeiq DAKJD ADJHD
Meskipun harganya lumayan mahal, namun Anda tak akan kecewa dengan hasil curly yang akan didapat. Alat ini terkenal bisa membuat efek curly di rambut Anda bertahan lama dan tidak seperti alat catokan rambut curly murah yang hanya mampu memberikan efek keriting sebentar saja.
3. Catokan Rambut - Wigo W-811
Bagi Anda yang memiliki cukup banyak budged untuk membeli alat catokan rambut curly, maka Anda bisa mempertimbangkan merk Wigo W-811 ini. Pasalnya Harga Catokan Rambut merk Wigo ini dijual sekitar 20 juta rupiah. Tentunya alat ini bisa dibilang cukup mahal dan berkelas. Namun, sesuai dengan harganya, alat catokan curly ini sudah diakui oleh dunia internasional dan digunakan oleh banyak sekali salon ternama dan hair stylish profesional dunia.

Catokan Rambut - Wigo W-811
Foto : Catokan Rambut - Wigo W-811

Alat catokan merk Wigo ini banyak digunakan oleh model-model berkelas dunia untuk tampilan mereka saat fashion show ataupun menghadiri berbagai pesta dan acara resmi. Untuk kualitasnya sendiri memang sudah terbukti mampu membuat tampilan rambut Anda tampak keriting alami, halus, rapi, dan tahan lama.

Di pasaran sendiri, ada berbagai produk palsu yang menggunakan nama merk Wigo ini. Anda yang akan membeli Wigo W-811 jangan sampai mudah tertipu dengan iming-iming harga yang jauh lebih murah daripada harga resminya. Karena harganya yang lumayan mahal, pastikan Anda membeli di seller resmi agar mendapatkan barang yang terjamin keasliannya.
4. Catokan Rambut - Sayota HC-74
Alat catokan rambut curly berikutnya yang sangat populer di pasaran adalah merk Sayota HC-74. Harga catokan rambut curly ini mencapai 20 juta rupiah. dengan harga tersebut, Anda dijamin akan mendapatkan tampilan rambut keriting yang bagus. 

Catokan Rambut - Sayota HC-74
Foto : Catokan Rambut - Sayota HC-74

Sayota HC-74 ini dilengkapi dengan teknologi pengatur panas otomatis yang disesuaikan dengan kondisi rambut Anda. Jadi Anda tak perlu khawatir rambut akan rusak karena panas yang berlebih. Selain itu, Sayota HC-74 juga dilengkapi dengan teknologi yang mampu menghasilkan panas lebih cepat dibandingkan dengan produk lainnya. Jadi jika Anda terburu-buru, Anda tak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan panas yang cukup untuk mengeriting rambut.

Itulah daftar harga catokan rambut curly dengan merk terkenal di pasaran saat ini. Semoga bermanfaat.

Share this

Add Comments