Tips Sukses Bisnis Online Shop dengan Teknologi Hosting Indonesia

PalingMales.com - Membeli hosting Indonesia memberikan penawaran menggiurkan untuk pembisnis online berupa keuntungan yang menjanjikan dari peningkatan jumlah pengunjung server atau situs toko online anda.

Bagi anda yang belum mengerti tentang hosting, hosting pada dasarnya merupakan layanan internet sebagai tempat yang berfungsi sebagai penyimpan data yang dapat diakses melalui internet dengan menggunakan domain name unik atau biasa disebut URL. Data-data tersebut bisa dalam bentuk file, grafis, video, audio, dan yang lainnya.

DomaiNesia : Salah Satu Layanan Jasa Web Hosting Terbaik Di Indonesia
DomaiNesia : Salah Satu Layanan Jasa Web Hosting Terbaik Di Indonesia

Hosting dan domain merupakan dua hal yang saling berkaitan dan tidak dapat dipisahkan. Jika hosting merupakan layanan internet yang berfungsi sebagai media penyimpanan data untuk diakses Maka domain merupakan sebuah nama unik (Domain Name System) yang sengaja dibuat dan diberikan oleh domain name server untuk memberikan kemudahan akses ke server untuk para pengguna server sebagai nama server komputer tujuan. Domain bahkan juga berfungsi memberikan kemudahan untuk para user agar dapat menuju ke situs atau website tujuan tanpa harus menghafal IP address website. 

Untuk itu memahami keduanya menjadikan sebuah keharusan bagi setiap pembisnis online yang ingin mengembangkan dan menyukseskan bisnis onlinenya. Pastikan anda menggunakan domain murah Indonesia untuk memudahkan orang lain mengetahui bisnis online yang dimaksud.

Sukseskan Target Bisnis Online Shop Dengan Teknologi Hosting Indonesia

Seorang pembisnis selalu menginginkan keuntungan yang menjanjikan terhadap bisnis yang tengah digelutinya, untuk itu dengan membeli hosting Indonesia maka anda telah membuka peluang untuk mendapatkan keuntungan tersebut.

Dengan hosting yang memiliki berbagai teknologi terkini untuk memudahkan pengelolaan situs bisnis online anda, berikut beberapa teknologi terkini yang membantu anda untuk meraih target pasar dengan jaminan keleluasan dan kemudahan mengelola situs online shop:

Content Delivery Network – CloudFlare Certified Partner

CloudFlare Certified Partner merupakan salah satu teknologi terkini yang berfungsi sebagai CDN (Content Delivery Network) yang bisa anda dapatkan dengan membeli domain Indonesia. CloudFlare juga berperan sebagai filter keamanan yang akan menyaring dan melayani seluruh pengunjung situs online shop anda.

Jika ditemukan atau terdeteksi bahwa pengunjung situs online shop anda bukan manusia (melainkan robot), maka CloudFlare Certified Partner akan memblokir akses tersebut ke situs atau website anda serta akan membolehkan dan mengizinkan pengunjung asli mengunjungi situs online shop anda.

Backup Dan Restore Data

Selanjutnya anda juga memiliki kesempatan untuk memperoleh teknologi terkini yang berfungsi sebagai Backup dan Restore Data dengan membeli hosting Indonesia.

Anda tidak perlu khawatir mengenai kehilangan data situs, karena kini telah ada fitur Data Restore dan Backup Harian yang berfungsi untuk membackup seluruh data pada situs online shop anda setiap harinya, baik itu gambar, posting, file, database, serta konfigurasi. Untuk proses backup atau restore data, anda bisa melakukannya dengan bantuan pihak hosting atau secara self service.

Share this

Add Comments