Ketahui Beragam Pilihan Kartu Kredit HSBC

PalingMales.com - Dengan memiliki kartu kredit HSBC kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan yang sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhanmu sehari – hari. Berbagai macam fitur ditawarkan untuk kamu rasakan dengan membuat pengajuakn kartu kredit HSBC secara online. HSBC merupakan salah satu grup perbankan terbesar di Dunia. Salah satu program unggulannya ialah kartu kredit HSBC, meskipun ada banyak layanan lainnya yang dapat kamu gunakan, namun kartu kredit HSBC ini merupakan layanan yang paling banyak diminati oleh masyarakat. 

Berikut penjelasan detai jenis – jenis kartu kredit HSBC yang dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu :

Kartu Kredit HSBC
Photo : Kartu Kredit HSBC

VISA Platinum

Penghasilan Minimum: Rp.120.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor

Premier MasterCard

Penghasilan Minimum: 0  Penghasilan Tahunan Kotor

Gold Card

Penghasilan Minimum: Rp.60.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor

Visa Signature Card

Penghasilan Minimum: Rp.240.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor

Setiap kartu kredit HSBC dirancang khusus untuk kamu yang ingin menikmati pengalaman traveling yang menyenangkan. Fasilitas Visa Signature Card yang dapat digunakan dan diterima di banyak merchant di seluruh dunia akan membat kamu tak kesulitan ketika membutuhkan uang untuk membayar kebutuhanmu selama melakukan traveling. Selain itu nilai tukar uang yang ditawarkan pun cukup kompetitif. Banyak pula cash back yang akan kamu dapatkan pada stiap belanja pada merchant – merchant tertentu. Dengan berbagai keuntungan  kartu kredit HSBC  diatas kamu akan menikmati masa perjalanmu baik itu di luar negri ataupun di dalam negri. Berikun keuntungan lain dari kartu kredit HSBC :
  • Beberapa kartu kredit HSBC tidak memberikan tanggungjawab atas transaksi yang tidak kamu lakukan atau tidak kamu ijinkan setelah kamu memberikan informasi pada pihak bank jika kartu kredit HSBC hilang atau dicuri. Hal ini berlaku untuk Premiere Mastercard dan Visa Signature Card
  • Suku Bunga Yang dibebankan perbulan 2,95%
  • Reward point yang dapat dipakai untuk Pay with Point Merchants dan di Airport Lounge tertentu
Itulah penjelasan lengkap mengenai jenis – jenis kartu kredit HSBC yang dapat menjadi pilihan kartu kreditmu dan beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan dan memiliki kartu kredit HSBC.

Share this

Add Comments