4 Merek Jam Tangan Pria Ini Bisa Kamu Beli Online Loh!

PalingMales.com - Jam tangan merupakan salah satu item fashion yang perlu kamu miliki. Berkat perkembangan dunia fashion seperti sekarang ini, kini jam tangan memiliki berbagai macam desain dan fungsi yang dapat menunjang penampilanmu agar menjadi lebih sempurna. Ada beberapa jenis jam tangan yang perlu kamu ketahui, di antaranya jam tangan sporty, kasual, dan elegan. 

Setiap desain dan model jam tangan bisa menampilkan look yang berbeda pada gaya berbusanamu. Adapun beberapa merk jam tangan yang mungkin bisa kamu masukkan ke dalam daftar koleksi jam tanganmu antara lain sebagai berikut.

4 Merek Jam Tangan Pria Ini Bisa Kamu Beli Online

1. Daniel Wellington
Jam tangan brand Daniel Wellington merupakan jam tangan yang didesain dengan model yang minimalis dan sangat elegan sehingga akan menambah penampilanmu menjadi lebih high class. Jam tangan ini merupakan jam tangan yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Jam tangan ini cocok untuk dipadukan dengan outfit formal ataupun kasual. Harga jam tangan Daniel Wellington termurah berkisar mulai dari 500 ribu hingga 3.4 juta rupiah.
2. Fossil
Pada tahun 1984 Fossil merilis jam tangan dengan desain retro “vintage”. Namun, kini Fossil telah merilis jam tangan dengan berbagai jenis desain yang berbeda. Ada jam tangan dengan desain kasual, simpel, dan juga elegan sehingga kamu bisa dengan bebas memilih jam tangan Fossil yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jam tangan ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 1.7-4.6 juta rupiah
3. Swiss Army
Jam tangan ini dikenal memiliki desain model yang macho sehingga akan menampilkan look yang lebih gentle pada penampilanmu jika kamu menggunakannya. Jam tangan macho ini bisa kamu dapatkan dengan harga termurah sekitar 500 ribu hingga 1.3 juta rupiah.
4. Alexandre Christie
Seperti yang telah kita ketahui, Alexandre Christie merupakan salah satu brand jam tangan ternama yang banyak diminati oleh kalangan kelas atas. Jam tangan ini dibekali dengan mesin jam yang berkualitas dan desain elegan yang sangat beragam. Kamu bisa mendapatkan jam tangan berkelas ini dengan kisaran harga sektiar 1.3 juta hingga 6 juta rupiah.

Manakah jam tangan dengan brand ternama yang menjadi favoritmu? Jika kamu berniat untuk membeli salah satu jam tangan tangan tersebut, kamu bisa beli online di e-commerce dengan harga yang lebih murah, lho!

Share this

Add Comments