A Copy of You, Lagu Terbaru Chilla Kiana yang Sukses Menyayat Hati

PalingMales.com - Masyarakat Indonesia patut berbangga hati dengan perkembangan musik di tanah air. Selain memiliki jenis musik yang sangat beragam, kehadiran penyanyi dan musisi muda berbakat pun tidak pernah absen meramaikan blantikan musik. Selalu ada saja sajian musik berkualitas yang siap dinikmati oleh semua kalangan usia. Salah satu penyanyi muda berbakat yang siap mewarnai dunia musik Indonesia adalah Chilla Kiana.

Chilla Kiana
Foto : Chilla Kiana
Bakat dan Minat Musik Chilla Kiana Sejak Usia Belia
Gadis kelahiran Surabaya yang satu ini memiliki karakter suara yang khas. Tidak heran bila kiprah Chilla di dunia musik mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Sejak kecil, Chilla sudah menunjukkan bakat dan minat terhadap dunia musik. Dukungan dari kedua orang tua pun membuat Chilla mantap menekuni musik sebagai bagian penting dari kehidupannya.

Chilla memulai pelajaran les pianonya sejak berusia 7 tahun. Pada usia 10 tahun, Chilla pun sudah bisa menciptakan lagu sendiri. Bakat ini terus diasah hingga di usianya yang menginjak tiga belas tahun, Chilla berhasil menciptakan lagu bernuansa kebangsaan yang berjudul My Indonesia. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi Chilla dengan musisi kenamaan Indonesia, Pongky Barata. Selanjutnya, lagu My Indonesia dirilis dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Perjalanan musik Chilla selanjutnya pun diwarnai beragam kesuksesan. Dua single-nya yang bertajuk Jealous dan Loneliest Hour mampu memikat hati para pecinta musik di tingkat internasional. Bahkan kedua single tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari 3 juta pemirsa Youtube sejak pertama kali diluncurkan.

Prestasi yang gemilang di bidang musik membuat Chilla Kiana dipilih sebagai salah satu penyanyi untuk OST Disney Princess di tahun 2014. Bersama penyanyi-penyanyi dari negara lain, Chilla melaksanakan proses rekaman untuk lagu berjudul The Glow pada tahun 2014.
Melepas Image Ceria, Lagu Baru Chilla Siap Menyayat Hati
Jika dulu sosok Chilla Kiana selalu dikaitkan dengan image ceria ala putri Disney, kini Chilla berusaha menghadirkan nuansa yang berbeda. Single bertajuk A Copy of You yang dirilis pada Jumat (5/8/2016) berkisah tentang seorang wanita yang belum bisa melupakan bayang-bayang kekasihnya. Kendati menemukan pria lain yang mirip sang mantan kekasih, si wanita tetap menginginkan sang mantan kembali ke sisinya.

Tengok saja penggalan lirik lagunya yang begitu menyayat hati dan mudah diterima oleh para pecinta musik Indonesia :

Andai kata dirinya sempurna
Tak mengubah apa pun, tetap inginkanmu
Meski dia sebaik dirimu
You know that all I want is you, not a copy of you

Melalui single terbarunya, Chilla berharap dapat memuaskan keinginan para penikmat musik Indonesia yang selalu menginginkan musik-musik berkualitas. Video Youtube A Copy of You dapat diakses di https://youtu.be/GE64qLi1lqk. Sedangkan informasi lain seputar Chilla Kiana bisa diakses melalui :


Saatnya pecinta musik Indoneisa mendengarkan dan mengapresiasi lagu-lagu berkualitas karya generasi muda tanah air.

Artikel Terkait ' '

Previous
Next Post »