Jenis - Jenis Trend Hijab di Kalangan Wanita Muslimah

PalingMales.com - Hijab yang memiliki pengertian dalam tata cara berpakaian seorang wanita muslim yang menutupi aurat pada bagian rambut, leher dan dada kecuali wajah semakin banyak digunakan untuk menunjang aktifitas.  Banyak gaya hijab yang bisa dikreasikan diera modern sekarang ini mulai dari yang rumit hingga simpel hijab style, sehingga membuat seorang wanita muslim lebih menarik, cantik dan modern dengan berhijab. 

Jenis-jenis Trend Hijab di Kalangan Wanita Muslimah
Foto : Trend Hijab di Kalangan Wanita Muslimah via Hijup.com

Jilbab yang dulunya hanya ada model segitiga, kini semakin berkembang dengan hadirnya beberapa model seperti segi empat, pashmina, selendang, hijab instan, jumputan dan lain sebagainya. didukung dengan adanya hijab collection yang dijual secara online semakin membuat para hijabers lebih bebas dan leluasa dalam memilih model serta gaya hijab sesuai selera. 

Beragam jenis hijab saat ini semakin mudah untuk dikreasikan, dikarenakan begitu banyak tutorial atau cara memakai kerudung dengan baik dan benar. Selain itu bahan jilbab pun sangat beragam sesuai kebutuhan dan penggunaannya, ada beberapa jenis hijab yang saat ini menjadi trend tersendiri dikalangan wanita muslim. 
1. Hijab selendang dan pashmina.
Jenis kain yang bisa dijadikan sebagai kerudung ini sangat mudah untuk dikreasikan dan tidak membutuhkan waktu lama serta penggunaan aksesoris yang banyak. Cukup dengan gaya simpel, dengan jenis kerudung panjang ini anda semakin modis dan modern dengan kesederhanaan style yang dibuatnya.
2. Hijab atau kerudung segi empat. 
Kerudung jenis ini biasanya memiliki bahan katun, paris dan bahan lain yang mendukung. Style yang dihadirkan pun begitu beragam mulai dari yang simpel hingga yang rumit bisa dibuat oleh kerudung segi empat ini.
3. Kerudung sutra dan satin segitiga.
Jenis kerudung tersebut memiliki penggemarnya masing-masing, desainnya yang simpel menjadikan jilbab ini mudah dipakai dan cocok dikenakan ke berbagai acara formal serta semi formal. Penggunaan bahan sutra dan satin yang mengkilap memberikan kesan elegan saat digunakan ke acara tersebut. 
4. Kerudung instan. 
Jenis kerudung dengan model ini sangat praktis dan tidak membutuhkan penggunaan aksesoris hijab seperti jarum dan peniti yang banyak dibanding dengan jenis kerudung lainnya. hijab instan akan dapat melengkapi gaya casual anda dalam kegiatan sehari-hari.

Jenis-jenis kerudung di atas bisa dikreasikan sendiri sesuai selera, namun dalam memilih hijab pastikan bahwa bahan yang digunakan berkualitas agar kulit kepala dan rambut tetap sehat saat berhijab, dan Anda bisa membeli hijab collection di online shop hijab berkualitas hijup.com untuk mendapatkan beragam koleksi hijab yang dibuat dengan bahan berkualitas baik.

Artikel Terkait ' '

Previous
Next Post »