Ingin Cicilan 0%? Perhatikan 3 Hal Ini

PalingMales.com - Cicilan 0% memang membuat setiap orang ingin membeli barang yang diinginkan tanpa bunga sedikitpun dan bisa dicicil 3 sampai 12 bulan, menarik sekali ya. Dengan menggunakan cicilan 0% ini, biaya bunga cicilan bisa dialokasikan ke kebutuhan yang lain. Anda juga harus tahu, apa saja yang harus diperhatikan dan menjadi pertimbangan saat ingin mengambil cicilan 0% untuk barang tertentu, ini ulasannya :
Cicilan murah 0% di mataharimall.com
Foto : Cicilan 0% via mataharimall.com

1. Perhatikan Toko Online
Saat ini, toko online sangat gencar memberikan promo atau diskon kepada pelanggan karena tidak ingin kalah dalam persaingan, salah satunya promo cicilan 0%. Toko online yang menawarkan promo ini akan memberikan informasi kepada anda tentang promo ini dan produk apa saja yang ditawarkan. Jika anda ingin beli kulkas mini, anda bisa datang langsung datang ke toko online besar yang menjual bahkan menawarkan cicilan murah kulkas mini serta promo cicilan 0%. Anda harus perhatikan tanggal promo apakah masih berlaku atau tidak. Setelah mengunjungi semua toko online, anda bisa membandingkan mana harga yang paling murah dengan produk yang sama.
2. Perhatikan Biaya Ekstra
Cicilan 0% ini memang tidak dikenakan bunga sedikitpun, tetapi ada beberapa biaya ekstra yang harus dibayarkan saat angsuran. Biaya ekstra seperti biaya admin atau pajak yang berkisar 3-4% dari jumlah transaksi. Perhatikan hal ini ya karena bisa merugikan anda. Sebaiknya anda langsung bertanya oleh pihak toko online siapa yang menanggung biata ekstra ini karena ada beberapa toko online yang menanggung biaya ini. Jika toko online yang menanggungnya, maka anda bisa lebih hemat dalam keuangan anda.
3. Perhatikan Waktu Pembayaran
Setelah barang yang dibeli sudah sampai rumah bahkan sudah digunakan, itu artinya anda harus menyiapkan pembayaran angsuran setiap bulannya. Informasi nominal pembayaran dan jangka waktu pembayaran sudah tertera di lembar tagihan. Jadi anda harus memperhatikan nominal tagihan dan waktu maksimal pembayarannya. Jika anda tidak memperhatikan kedua hal itu sehingga telat bayar, maka anda dikenakan biaya denda sesuai kebijakan bank. Jadi jika tidak ingin rugi sebaiknya perhatikan jangka waktu pembayaran angsuran barang anda.

Artikel Terkait ' '

Previous
Next Post »