Tampilan Menawan dengan Balutan Gamis

PalingMales.com - Membahas dunia fashion pakaian terutama fashion bagi perempuan, memang tidak akan pernah ada habisnya karena semakin banyak bermunculan ide-ide baru dari para desainer lama maupun para desain baru. Salah satu fashion yang paling pesat perkembangan trend model setiap tahunnya adalah busana muslim termasuk gamis muslimah, banyak para perempuan muslim yang menyukai gamis untuk dikenakan pada aktiftas sehari-harinya. 

Tampilan Menawan dengan Balutan Gamis
Foto : griyaislami.com

Gamis memiliki ukuran yang longgar sehingga tidak membentuk lekuk tubuh perempuan muslim, seiring dengan perkembangan trend dan modelnya banyak para desainer busana muslim yang menampilkan gaya berbusana yang lebih baru dan up to date pada gamis untuk perempuan. Setelah bulan ramadhan usai, para perempuan muslim banyak mengenakan gamis lebaran yang di jual di hijup.com dengan desain modern dan modis untuk membuat tampilan semakin menawan dan istimewa pada hari raya idul fitri tersebut.

Memakai gamis dengan lebih kreatif bisa diaplikasikan dengan berbagai luaran seperti blazer dan rompi, namun yang saat ini paling trend dan banyak disukai adalah paduan gamis cape yang memiliki desain berbeda dari gamis rompi lainnya. Cape yang merupakan busana menyerupai mantel namun dengan desain yang berbeda yang dibuat tanpa lengan, busana ini berfungsi untuk menghangatkan tubuh dan mempercantik penampilan busana muslim seperti gamis untuk perempuan muslimah. balutan gamis dengan menggunakan padu padan busana cape, akan menambah tampilan anda semakin anggun, elegan dan mewah apalagi saat menggunakannya ke berbagai pesta seperti pesta pernikahan.

Sedikit tips bagi anda yang ingin melakukan padu padan gamis dengan busana cape, pertama tentukan pilihan gamis yang seperti apa? Apakah gamis polos atau gamis dengan motif. Jika anda memilih gamis polos tidak ada salahnya untuk menggunakan cape dengan motif seperti motif bunga, dan sebaliknya jika anda memakai gamis dengan banyak motif, sebaiknya menggunakan cape yang polos dengan warna setingkat lebih cerah dari gamis yang dipakai. Bagi anda yang ingin memakai gamis dengan bahan kaos atau spandek dan rayon, paduan long cape akan mempercantik tampilan gamis anda saat lebaran nanti.

Yang terakhir dalam memakai hijab, sebaiknya menggunakan model jilbab yang simpel dan tidak terlalu rumit agar tidak menimbulkan kesan ramai pada gamis dan busana yang anda kenakan. namun jika tips ini masih kurang, anda bisa mengunjungi online shop busana muslim terbaik yang banyak menampilkan padu padan gamis dengan busana cape.

Artikel Terkait ' '

Previous
Next Post »